Simbol Zionis | Mata Satu | Dewa Horus |

Posting Komentar
Simbol mata satu adalah salah satu simbol dari Illuminati yang berasal dari mata dewa horus. Simbol mata satu juga diartikan sebagai simbol dajjal atau antichristHorus adalah Dewa Burung dalam mitologi Mesir Kuno yang merupakan salah satu simbol Gerakan Freemasonry. 

Simbol Dewa Horus - Dewa Ra
Simbol Mata Satu sudah ada sejak ribuan tahun lalu, seperti contohnya simbol Ra yang terdapat pada Artefak-Artefak peninggalan Mesir kuno. Sejak abad pertengahan, Mata Satu kini terserap dalam simbol-simbol FREEMASONRY (perkumpulan rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka.


Mesir (Fir'aun) sumber ajaran Pagan

Sampul Dewa - Mata Satu
Simbol Dewa RA-RA Sun of God (Dewa Matahari dalam Mitologi Mesir Kuno). Dewa Ra diklaim Yahudi sebagai salah satu dewa mereka. Di Sinagoga, lambang ini lazim dipajang.


Beyond dan Jay Z - Penganut illuminati

Jay Z

Eminem


Sekian dulu deh yang bisa saya angkat untuk postingan kali ini, mungkin jika ada waktu dan saya lagi ngga sibuk akan saya muat simbol - simbol Zionis lainnya. Tapi jika dengan ini saja sudah puas, maka saya ngga akan memuatnya lagi.

Tulisan ini hanya mengingatkan kesadaran kita saja, bahwa untuk hari ini kita dibenarkan ada dikendali Yahudi tapi tidak untuk saat nanti, bahwa yang mengendalikan semua ini adalha Al Qur'an menurut Sunnah Muhammad yang sampai saat ini Yahudi sudah kepalang tanggung takutnya minta ampun. Dengan berbagai cara mereka akan menghapus untuk tumbuhnya benih benih pengikut Muhammad yang sebenarnya.

Kita lihat saja nanti waktunya, Allah akan menuntun kita kepada jalannya. salam satu Iman.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar