Cover Majalah Imad'blog's.com | Rachma al Badrawi

Posting Komentar
Cover majalah Februari 2013#2


Bulan ini, alhamdulillah Cover Majalah bisa meluncur dua kali terbit dalam satu bulan. Ada beberapa hal yang perlu di sikapi di bulan ini, yaitu pertama, bahwa apa yang kita harapkan hanya Tuhan yang punya rencana yang lebih indah untuk kita, terutama saya, dalam menjalani untuk mengisi dan mengurus Indonesian Music Society wilayah Indramayu.

Kendala akan selalu ada, keinginan untuk menyerah pasti ada, tapi apa yang sudah saya cita - citakan sampai pada titik ini, apakah akan berhenti? Tidak, saya akan terus dan terus berjuang, apalagi sekarang saya sudah di back up oleh brader musisi handal seperti brader Arif, yang menggawangi musik studio di Larangan Indramayu.

Kekuatan yang saya bangun, dengan mendirikan Mango Music Management Indonesia kini hanya sebuah nama tanpa bekas, kekuatan ini semakin hari semakin lemah, karena saya tidak bisa menjanjikan rupiah sepeserpun untuk perjuangan ini. Kadang saya sendiri harus merogoh kocek sendiri untuk perjuangan ini, jutaan rupiah saya sudah kuras dari kantong pribadi untuk membangun MMMI, hasilnya NOL.

Belajar dari pengalaman 3 tahun ini bersama anak - anak MMMI saya mulai membangun projek yang lebih luas, yaitu Indramayu. Memajukan musisi Indramayu, seluruhnya. Walaupun hanya sebuah cita - cita, tapi ada harapan disana. Harapan itu muncul melihat betapa antusiasnya band - band daerah khususnya Indramayu untuk maju, seperti yang sudah masuk ke dalam daftar IMS Indramayu kini sudah ada 30an band yang sudah masuk. 

Walaupun, jumlahnya begitu banyak kadang acara yang kita bikin hanya membutuhkan 6 - 7 band, hanya angin lalu, semua hanya ingin perfome FREE, ingin terkenal tapi hanya menadah? semua hanya menginginkan keuntungan bukan sebuah perjuangan. Yang saya suarakan adalah Perjuangan, bukan politik praktis yang hanya merugikan saya, atau bandnya. 
Kita semua "BERJUANG" itu harapan saya, ingin menciptakan atmosfer musisi yang dinamis. Semoga harapan ini akan menjadi sebuah kenyataan, Kita Berjuang, terus akan Berjuang.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar