Senyum Terindahmu My Lashira

Posting Komentar
Lashira al Badrawi

Dari lahirmu sampai sekarang kamu sudah berumur genap tujuh bulan, senyummu selalu merindukan. Membuat papah selalu ingat kamu, walopun ketika kamu terlahir ke dunia senyumanmu membuat bahagia dan mengiris - iris hati papah.

Kini, kamu adalah bidadari papah. Bidadari yang harus papah lindungi, mengajarkan hal - hal baik buat kamu, dan berartinya kamu untuk papah. Ngga ada yang bisa menggantikan senyummu yang sudah mantap di hati papah. 
Wajah lucumu, tawa mungilmu, dan tangismu, semuanya akan selalu papah ingat kemanapun papah akan melangkah, bahwa papah ada untuk kamu. Kamu, peri kecil papah, yang kini harus papah kecup kening kamu sebulan sekali, karena papah harus bener - bener untuk fokus kepada kerjaan hanya untuk mamah dan kamu.

Lashira al badrawi

Senyuman indahmu, kini menjadi kebanggan papah. Bukan pilu yang harus papah rasakan, karena kamu kini senyum dengan begitu indah. Terimakasih ya Allah, kadang manusia akan khilap, dan anakkulah yang menerima semuanya, semoga dia kelak menjadi periku yang shalehah, menjadi seseorang yang bijaksana dalam hidupnya, menjadi putri yang menjadi kebanggaan orang tuanya.


Lashira al Badrawi

Untuk Lashira, maafkan papah, bukan maunya kamu begitu. Mungkin segala kekurangan papah dan keseriusan papah sekarang bisa merubah segalanya. Semoga Lashira menjadi seseorang yang dewasa untuk segala urusan.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar