Semakin Membaik Setelah Dua Bulan Terbengkalai

Posting Komentar
Studio Recording


Tulisan ini akan mengangkat kisah blog saya yang dua bulan kemarin terbengkalai akibat notbook saya error. Alhamdulillah bulan ini dia kembali ke pangkuanku, dan sayapun kembali menjadi seorang blooger yang "galau", heem masih galau saja ini jaman, tapi tetep WOLES ya, hehe

Aneh - aneh sja zaman sekarang, bahasa anak alay semakin merajai zaman kita sekarang hehe, lihat saja ada beberapa kata yang menjadi trendsetter. WOW, PHP, WOLES, Ciyus, Miapah? hadeuh,, TOP dah anak alay.

Balik ke fokus tulisan ini ya, akhirnya ranking alexa yang sudah menginjak angka 9 juta kini turun lagi ke 7 juta, ya ya alhamdulillah akhirnya, nafas bloggerku bangkit lagi. Untuk membangkitkan blog ini, saya pun masih pada jalurnya seperti dahulu, fokus blog ini pada Kesehatan, Indramayu dan Music, ya karena tiga elemen itulah fokus saya sekarang. Jadi akan saya posting tentang ke tiganya, beriringan dan berbarengan.

Terimakasih buat para pecinta blogger, juga yang sudah ikut baca tulisan - tulisan saya disini. Saya ucapkan terimakasih sudah mampir untuk sekedar melihat - lihat tulisan saya, semoga dari sekian banyak tulisan saya, salah satunya ada yang bermanfaat dan menjadi sebuah inspirasi yang positif untuk para pembaca blog saya.
happy Blogging.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar