Kenapa September Ngga NGEBLOG?

Posting Komentar

Bulan Kemarin ngga ngeblog, Kenapa? Karena sibuk ngurusin blog sebelah, namnya Blog IMS Indramayu. Sebuah blog yang menampilkan hasil dokumentasi dan berbagai acara yang dilakukan oleh IMS Indramayu, Tujuannya sih membangun karakter musisi Indramayu. Di blog IMS Indramayu sekarang sudah ada Iklannya baik itu dari Google Adsense dan Lazada.com. Soal pemasukan masih sekitar $ 0.16 terakhir yang saya lihat kemarin.

Ya intinya Google Adsense itu sebagai nilai plus saja, karena fokus saya ngurusin blog itu sebagai fasilitas media online yang bisa digunakan untuk musisi Indramayu dan masyarakat dunia, bahwa di INdramayu juga ada event musik yang terorganisir dan tersistematis.

Saya mengurus IMS indramayu, kemarin sih sudah dibentuk kepengurusan sementara non permanent untuk memajukan musisi Indramayu. Pembentukkannya bertempat di Steak Roso, dimana saya dan musisi Indramayu selalu melakukan event tersebut setiap minggunya.

Yah, itulah alasan saya kenapa bulan kemarin ngga sempet membuat satu artikel buat dibagikan kepada follower saya. Mudah - mudahan dibulan - bulan kedepannya, akan semakin sering saya berbagai artikel dan cerita saya, walopun sedikit menjemukan, tapi nikmatilah pemikiran - pemikiran saya ini. Well, saya memang bukan siapa - siapa, tapi saya mau menjadi apapun.

Intinya saya percaya satu hal, apa yang kita tanam hari ini, kelak kita akan menuainya. Jangan pernah membenci musuhma tapi jadikanlah dia temanmu. Jangan milih - milih temen, karena rejeki itu datangnya dari ikatan silaturahim yang tiada pernah putus.

Bulan oktober adalah bulan kebangkitan, bulan untuk memulai sesuatu yang baru, Bulan yang penuhs semangat karena saya baru tersadar dari kegilaan yang saya lakukan.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar