Ngeblognya jadi kurang semangat

Posting Komentar

Beberapa hari ini, mulai sibuk dan males ngeblog. Apalagi ngeblog di blog kesayangan ini. Sudah hampir 5 tahun ngeblog, dan hanya sebagai curahan pemikiran saja. Tidak ada isi yang bisa memebrikan kontribusi apapun. Mungkin karena keterbatasn waktu karena saya banyak mengeola blog jadi ngga keurus satu - satu.

Yang ini di urus, yang satunya ngga di urus. Ya begitulah, walaupun konten semuanya di isi oleh materi - materi hasil kopi paste. nyatanya tidak bisa mendongkrak popularitas blog ini. Memang ngeblog itu ngga mudah, semuanya tergantung mood ajah. Ya, se enaknya kita ajah, mau kapan dan dimana ya tergantung mood.

Dua bulan ini, saya lebih ngurusin blognya IMS Indramayu. Karena Blog tersebut sudah di accept oleh Google Adsense ya walopun hasilnya belum maksimal. Tapi ada harapan sudah di acccept. Lah blog ini, udah beberapa kali mengajukan Adsense di Google ngga di accept aja. Ya jadi lebih semangat di IMS Indramayu.

Selain itu, di blog itu, udah di accept juga iklan di lazada.com. Ya, ini soal mata pencaharian akhirnya. Ngeblog sebaiknya jujur dengan kebutuhan Kita, dengan semakin dimanjakannya pengguna internet, sasaran media online jadi lebih diutamakan. Maka dari itu, saya sangat gembira sekali ketika Google adsense merestui blog IMS Indramayu, tidak dengan blog ini.

Kedepannya sih, saya mau buat situs pribadi. Entah kapan? yang penting sudah ada niatan buat situs pribadi. Ya berbayar ngga gratisan kayak gini. hehe

Ngeblog butuh banyak ide, ngga cukup satu ide, yang akhirnya terburai - burai ngga bisa mngerucut. Itulah saya, ngga ada yang di sepesialkan di blog ini yang sebagian besar adalah kontennya hasil Kopas. Mudah2an saja, kedepannya saya nnga Kopas lagi, buat sistem yang baik dan membantu diri ini menjadi lebih jujur dan kreatif.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar