Build it, Build your Dream

Posting Komentar
Dokumen Pribadi
Imad.Blog's.com. Terkadang sesuatu yang Kita mulai susah untuk di hentikan itulah apa yang terjadi pada Saya. Entah kemana Buku harian itu, buku yang mencatat setiap jengkal kehidupan pribadi Saya. Ah, sudahlah memang jalan ini tak perlu di catat, karena Saya bukanlah some one special.

Hidup ini adalah nasib yang kita buat, sesuatu yang kita ciptakan. Saya memulai sosialisasi di musik, dari musik kini merambah dunia clothing, dunia broadcasting. Sesuatu hal yang baru buat Saya, sesuatu yang akan terus saya pelajari tanpa lelah.

Cafe Coustic adalah jalan Saya membuat sesuatu hal yang baru, masih di domniasi oleh idiologi, entah idiologi siapa? nyatanya Saya memang mau berhenti, tapi TIDAK BISA.. why? akhirnya Saya sekarang garap single religi, diajak, iya diajak oleh sebuah grup hiphop Indramayu. Memang awalnya saya yang ajak, eh ngga jadi - jadi.

Mungkin, kedepannya, Saya akan serius garap beberapa lagu, ditemani oleh Tris yang sekarang bareng - bareng ngurusin Cafe Coustic. Cafe Coustic ini merupakan sebuah EO akustik, all genre, ada Jazz, ada Pop, Reggae, ada Hip hop juga. 

Kita memang tidak tahu masa depan kita seperti apa? setidaknya Kita harus terus berusaha untuk mewujudkan keinginan Kita. Yes, that's is...

Saat ini, Kita sedang menggarap media online bernama Promed News, sebuah kanal berita, yang tujuannya adalah menjadi sebuah kanal berita terbesar se Indramayu. Mudah - mudahan, orangkan berhak bermimpi, dan berusaha mewujudkannya. 

Semua akan saya coba, sampai Allah menuntun kepada pilihanku. Ya Allah, aku selalu menyebut namamu, YA Allah sukseskanlah semua apa yang Saya usahakan. Ridhai Kami, semoga Kami bisa menjadi pembawa amanah untuk menjalankan perintahMU. Amiin.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar