Agustus Nge-Blog lagi

Posting Komentar
imad-analis

imad.blog's.com. Sudah hampir 1 bulan saya cuti ngeblog, karena bulan kemarin saya fokus ibadah, ciyee sok alim :), kemudian emang bulan kemarin lagi banyak pengeluaran jadi ngga sempet beli pulsa buat isi modem, hehhe.

Ada beberapa kejadian dalam mingu ini, seperti orang tua saya mengalami desitegrasi kepercayaan satu sama lain, saling mencurigai, dsb. Saya sebagai anak hanya bisa mengharapkan adanya perbaikan hubungan antara bapak dan emih, semoga tidak berlarut - larut. Apalagi bapak Saya yang sudah S2 harusnya bisa menyikapi dan membuat suasana lebih cair ketimbang bersikap dengan pendiriannya yang kurang baik dilihat dari satu sisi.

Intinya, seketika itu juga Saya dan Kakak Saya mendapat wejangan secara langsung dari Bapak, yang melatar belakangi semua periwtiwa ini adalah Ekonomi. Iya, bapak saya yang sudah menduduki posisi strategispun masih kesulitan secara ekonomi di usia 50 tahun.

Bapak saya, saat ini, tahun 2015, menjabat sebagai Penilik Sekolah tingkat Dasar. Tapi dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, secara ekonomi masih compang - camping. Beliau mengingatkan kepada Kami, Saya dan Kakak, agar dalam keluarga terutama saudara harus saling membantu, baik secara Ekonomi ataupun laiinya, utamakan keluarga. Begitu katanya, mungkin inilah prinsip dari Nepotisme, warisan DINASTI, hahahah

Apapun yang terjadi, Kami sebagai anak akan mencerminkan sikap dan perilaku orang tuanya, kalau saya pengennya yang baik2nya saja :) hehehe
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar