Gelar Seminar Nasional, Himadika Unwir Ikut Siapkan Guru Matematika Andal

Posting Komentar
Seminar Nasional HIMADIKA UNWIR - Fokus Jabar

INDRAMAYU, FOKUSJabar.com: Memasuki era globalisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMADIKA) Universitas Wiralodra Indramayu gelar seminar Matematika dengan tema ‘Penerapan Metodelogi dan Sikap Profesionalisme Guru Matematika di Era Globalisasi’. Seminar digelar di Aula Nyi Endang Dharma Ayu, Jumat (12/6/2015).

Dengan nara sumber Dr. Ir. Rusmono, M.Pd. dari UNJ, Ketua Pelaksana Kegiatan, Fajari berharap dengan adanya seminar ini semua peserta yakni guru-guru dan semua mahasiswa pendidikan matematika, sebagai calon guru di era globalisasi, mampu menjadi guru yang profesional dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

“Semoga dengan adanya seminar ini, guru-guru matematika Indramayu dalam memakai metode pengajaran di kelas tidak hanya itu-itu saja. Artinya masih banyak metode yang bisa dipakai untuk pengajaran matematika,” ujar Fajari.

“Selain itu, mahasiswa juga sebagai calon guru dengan adanya seminar ini bisa mengetahui metode yang bisa dipakai untuk pembelajaran matematika” tambah fajari.

Sehingga guru-guru matematika dan mahasiswa sebagai calon guru dengan mengikuti seminar ini tidak bingung lagi ketika mau mencari dan memakai metode yang mau dipakai untuk pembelajaran matematika.

Sumber : http://www.fokusjabar.com/2015/06/12/gelar-seminar-nasional-himadika-unwir-ikut-siapkan-guru-matematika-andal/

(Angga/ang)


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar