Lab Mania | Komunitas Asyik Anak Laboratorium

Posting Komentar
http://lab-mania.net/
Imad.Blog's.com. Buat temen - temen yang berkecimpung di dunia Laboratorium, Saya ada info menarik buat kalian yang mau Update seputar dunia Laboratorium. Tidak memandang dari mana Kamu berasal, Dunia Lab itu sangat menarik memang.

Ada beberapa lulusan yang bergulat dengan dunia Laboratorium, seperti dari lulusan Analis Kesehatan (seperti Saya, ehm), Analis Kimia, Analis Makanan, Analis Minuman, BPOM, Litbang, dll.

Laboratorium disini, BUKAN laboratorium bahasa atau komputer, muehehehe
 
https://www.facebook.com/LabManiaIndonesia/
Dilanjut, LAB MANIA ini bisa Saya katakan semacam Organisasi, atau Event Organizer yang khusus mengadakan Pelatihan, Seminar atau mendukung Seminar2 yang diadakan kampus. Setahu Saya begitu, mohon maaf jika tulisan ini tanpa mewawancarai narasumber dari Lab Mania :)

Untuk seminar Laboratorium, seringnya di lakukan di labkesda Jakarta. Mudah - mudahan dengan adanya tim Lab Mania, para laboran bisa meng-update segala informasi tentang Laboratorium.

Nah, yang penasaran dengan TIM LAB MANIA, kalian bisa Like FB, Follow Twitter, Instagram,dll hanya dengan mengetrik LAB MANIA.


Inilah informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan sebagai laboran mesti harus terus belajar untuk menambah keahlian kompetensi Kita.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar