Sainore Band & Boruto The Movie Trailer

Posting Komentar
Sainore Band
ImadNEWS. Band ini adalah salah satu band yang Saya manajeri dari tahun 2011. Pengalaman membentuk band ini sangat berkesan, dari band inilah Saya banyak tahu dunia entertainment, buat event, dsb. Sainore band juga merupakan "mimpi" Saya dalam berkarya, Band membuat Saya merasa hidup.

Mereka sudah mengeluarkan mini album yaitu "Malaikat Penjaga" pada tahun 2011. Kini perjalanan mereka harus berhenti di tengah jalan saat menyelesaikan mini album yang ke dua. Inilah yang namanya perjuangan, saat ini Saya pribadi masih mempromosikan Sainore band dan karya - karyanya.


Salah satu Karya terbaik mereka adalah MIMPI YANG TERLEPAS, yang di ciptakan oleh Hendra Sainore waktu itu, Salah seorang jenius di masanya dalam menciptakan sebuah lagu yang bagus. Hari ini, Saya membuat sebuah Video Klip yang isi materinya diambil dari trailer sebuah film fenomenal yaitu BORUTO.

Film ini mengisahkan seorang anak dari NARUTO, dan Boruto adalah kelanjutan dari serial NARUTO yang sudah tayang di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Naruto sendiri saat ini sudah menjadi HOKAGE yang beristrikan HINATA.

BORUTO memiliki karakter yang tidak beda jauh dengan orang tuanya, yang penuh semangat dan kerja keras. Namun certita Boruto tidaklah sama dengan Naruto. Katanya beberapa minggu kedepan Film Boruto akan segera tayang di Indonesia. Jangan sampai untuk tidak menikmatinya. Salam

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar