Resolusi 2023, Ingin Punya Tabungan Rp 100juta

1 komentar

 

Imadanalis Blog -  Alhamdulillah, perjalanan tahun 2022 telah di lewati. Banyak kisah dan cerita. Banyak hal baru yang sudah di rasakan. Tahun 2022 menjadi hal yang berkesan karena beberapa pencapaian yang tidak di duga-duga mendekat.

 Namun, ada hal yang saya lewatkan yaitu P3K. Saya tidak mendaftar sebagai tenaga pegawai P3K karena beberapa alasan. Alasan utamanya, di usia saya yang sudah menginjak 36 tahun ini saya berjanji kepada diri saya bahwa pada usia 40 tahun, saya ingin lepas dari dunia seperti yang saya geluti ini. 

Banyak keinginan yang ada dalam benak saya. Pertama, saat ini saya ingin mendapatkan income Rp.10juta minimal, hahaha. Iya manusia hanya bisa bercita-cita, semoga Allah mengabulkan. Dan, cita-cita saya ingin punya tabungan Rp. 100juta, Rp. 1miliar, dan seterusnya. 

Saat ini, mungkin saya akan fokus menulis di indonewstoday.com, karena ada cita-cita saya jika memang berjalan sesuai rencana. Semoga Allah mengabulkan doa-doa orang yang ada di balik indonewstoday.com. 

Utamanya, ditahun ini, mungkin akhir tahun 2023 sebelum musim hujan tiba, sekitar bulan September-Oktober dan November, saya ingin umroh bareng orang tua. Bismillah, tahun ini semoga Allah mudahkan urusan saya untuk berangkat umroh bersama orang tua. 

Ya Allah, saya niat, Ya Allah saya pengen banget bisa Umroh sama orang tua tahun ini. 

Keinginan saya yang lain, adalah di usia saya yang ke 40 adalah momen dimana saya kerja dari rumah atau dari mana saja. Itu keinginan saya, tidak salah untuk bermimpi dan memiliki keinginan seperti itu. 

Maka dari itu, kembali ke P3K. Jika keinginan saya di usia 40 tahun tidak ingin bekerja di instansi manapun. Saya ingin membimbing anak-anak saya, menulis buku, dan sebagainya. Ahhh mimpi yang sangat indah. Tidak tahulah bagaimana Allah akan membuatkan jalan untuk saya. 

Hanya Allah yang maha tahu apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Namun, saya berdoa semoga Allah mengabulkan dan memudahkan segala urusannya atas diri saya, dan keluarga saya. Amiin.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

1 komentar

Ardiansyah mengatakan…
Halo mas , boleh bertanya mengenai indonewstoday gak? saya rencana mau daftar juga ke promedia teknologi soalnya