Animasi Indonesia | Parodi Antonim

Posting Komentar
Animasi di Indonesia kian menunjukkan tajinya saja, sebut saja beberapa film yang sudah ditayangkan seperti Vatalla, Mengejar Mimpi, dan lain sebagainya. Namun, kali ini saya setelah berkunjung ke blognya Master endi.com, saya tertawa terbahak - bahak karena dalam video tersebut seorang guru yang mengajarkan bahasa Indonesia dalam menyampaikannya menggunakan bahasa jawa dengan dialek khas.

Pelajaran yang diajarkan dalam bahasa Indonesia tersebut adalah Antonim atau lawan kata, semisal contoh lawan kata SENANG adalah SEDIH, Gelap adalah TERANG dan seterrusnya.

OK, sudah penasaran. Yuk sobat Blogger semua, kita lihat saja kegokilan antara guru dan murid di animasi tersebut. Ini dia :)



Lucu ya :)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar