Grow Up USA | Hasil setelah satu bulan

2 komentar
Grow Up


Akhirnya saya bisa menuliskan hasil penelitian saya dengan mengkonsumsi GROW UP USA ini. Baiklah buat temen blogger semuanya, yang penasaran dengan pengalaman saya mengkonsumsi GROW UP.

Perlu diketahui sekarang saya berumur 25 Tahun, jenis kelamin cowo / lelaki hahahh.  Saya mengkonsumsi Grow Up sesuai anjuran untuk seumuran saya mengkonsumsi Grow Up sekali minum 5 butir sehari 3 kali minum.

Ok, Hasilnya adalah saya bertambah satu, ya satu centimeter saja setelah menghabiskan satu botol Grow Up.   Saya memang kurang memperhatikan apa yang menamakan minum obat dengan melakukan kegiatan lainnya seperti olahraga, berenang, dll deh,

Ya, inilah hasilnya cuma satu centimeter untuk satu botol sama dengan Rp. 150.000. waw,,, mahal ya untuk mau tinggi hehehe

REVISI ISI TULISAN (27 JANUARI 2014)

Isi dari pada yang diatas adalah Vitamin Ikan, jika kita melakukan rutinitas kemudian kita mengkonsumsi vitamin maka proses peninggian badanpun tidak dapat dipungkiri. Intinya, jika kita mau tinggi, kebutuhan kita harus dipenuhi, seperti Vitamin dan olahraga teratur (yang menunjang proses tinggi badan).

Ada beberapa hal yang saya ketahui belakangan ini :
1. Bayi membutuhkan banyak waktu tidur agar Hormon pertumbuhan (HGH) dapat bekerja secara optimal
2. Bayi harus membutuhkan banyak asupan makanan yang baik

dari kedua opini tersebut harusnya kita sadar bahwa supaya tubuh ini dapat tinggi, kuncinya ada pada hormon pertumbuhan, HGH. Bagaimana supaya Hormon ini ada untuk membantu pertumbuhan kita? apa saja yang harus kita lakukan agar badan kita tinggi? Oke, semoga Catatan tambahan ini dapat membuka wawasan yang ada disekitar kita.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

2 komentar

Anonim mengatakan…
Jujur ini gan?
Kebukti beneran??
ngga juga gan... inikan cuma vitamin za sih sebenrnyah,, nnti saya edit postingannyah,,

tinggi badan kita tergantung sama usaha kita, seperti olahraga dan minum vitamin kaya grow up heheh