Noah Band | Konser 2 Benua, 5 Negara

Posting Komentar
NOAH Band | Pemecahan rekor

Semalem saya terus mengikuti pencapaian band fenomenal ini, ya fenomenal sekali menurut saya, untuk memecahkan rekor baru dari rekor sebelumnya. Hmm, hanya mereview ingatan kita, sebelumnya Noah yang pada waktu itu menggunakan nama Peterpan sukses melakukan konser 5 Kota di seluruh Indonesia, dan sekarang luar biasa lagi adalah mereka melakukan konser di 5 negara dalam waktu 1 hari, wowww fenomenal kan?

Hmmm, saya mengikuti perjalanan Noah yang selalu di buka oleh Host Ruben Onsu ini dari Australia sampe finish di Jakarta. Terlihat jelas menit - menit terakhir menjelang berakhirnya konser, Ariel terlihat sangat kelelahan di atas panggung.

Saya sendiri merasa bahwa penampilan Ariel akan hausnya atau kerinduan sahabat Noah menjadi terobati dengan performnya Ariel dan Kawan - kawan ini sangat maksimal. Luar biasa, walopun cape demi fans mereka tetep fit dan bugar. Dan penampilan mereka pada malam hari tadi di tutup dengan lagu SEPARUH AKU.

Catatan saya adalah, band pembukanya ituloh, siapa lagi kalo temen se Label mereka, Geisha, Hmmm siapa yang ngga ngaku kalo penampilan Momo sangat, wow,,, :D

Oke, selamat buat NOah band yang sudah memecahkan REKOR MURI, Congroatulations guys,,,
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar