IMS Indramayu Gathering #2

Posting Komentar
IMS Indramayu Gathering#2


Bulan ini, kami mengadakan gathering untuk ke dua kalinya, untuk mempererat tali silaturahim antara sesama musisi di Indramayu. Pada kesempatan ini, kita kedatangan tamu baru, yaitu grup band baru untuk bergabung dengan IMS Indramayu.

IMS Indramayu sendiri, sekarang sudah mengantongi 36 anggota walopun sebagian besar dikatakan pasif untuk memperjuangkan bandnya maju mendukung pergerakan ini. Dikataka pasif karena, pada saat ini hanya beberapa band yang masih ikut terlibar dalam acara - acara IMS Indramayu, dan bandnya hanya itu - itu saja. Padahal, apa yang saya lakukan adalah terus memberikan informasi kepada seluruh band yang ada (terdaftar) ini untuk mengikuti secara aktif pergerakan musisid daerah.

Jika, musisi daerah ini bisa dikatakan aktif, patokannya adalah bisa merubah iklim band lokal yang stagnasi. Tidak bergerak sama sekali. Saya pernah membicarakan hal ini dengan saudara Arif, Riva Music Studio Larangan, bahwa band kita belum siap mental untuk perfome di cafe dengan sistem yang saya terapkan. Karena sistem yang saya terapkan mungkin dirasa oleh band - band kita adalah berat.

Sehingga, acara yang sudah di konsep sejak tahun lalu ini, sampai detik sekarang belum menemukan wujud keberannya, semua hanya cita - cita dan angan - angan belaka. Tapi, untuk tanggal 4 April nanti, saya mewajibkan kepada band - band yang masih dalam binaan saya, untuk tampil. Mungkin akibat yang akan saya dapatkan adalah, satu NOMBOK. Biarlah saya menerima resiko ini terlebih dahulu, sekali, dua kali mungkin tidak masalah, yang jelas saya hanya ingin mengtakan bahwa, Kita bisa melakukan semuanya, dan itu harus bisa.

Kadang, yang saya lakukan juga bertentangan dengan sistem yang ada. Susah untuk bisa dimengerti.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar