Ramadhan 2013 At Anjatan - Indramayu

Posting Komentar


Lebaran tahun ini di daerah Anjatan kab. Indramayu, yaitu sebuah daerah terpencil di ujung barat Kabupaten Indramayu. masa - masa kecilku dulu dihabiskan disini, mulai melihat dunia, merasakan sebuah"pendidikan" yang menurut saya sekarang kurang layak karena menganut sistem "se enaknya" dalam mendapatkan pengajaran yang layak disebuah sekolah dasar sampai dengan SMP.

Walaupun begitu, saya tetap merindukan dan selalu ingin menginjakkan kaki ini di daerah mana saya dilahirkan dan dibesarkan dengannya, bersama hembusan angin desa, deburan air sungai, semiliwirnya aroma sawah.


Namun, di tahun 2013 ini ada yang beda dengan Ramadhan taun ini. Kali ini, saya membawa "malaikat kecilku" Rahmania Lashira Badrawi, bersamaku, untuk mengingat - ingat bagaimana saya dulu dibesarkan disini, walaupun itu hanya sebuah seremonial.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar