Terjun ke dunia baru, Clothing

Posting Komentar

Setelah sekian lama saya memikirkan hal ini, alhamdulillah baru sekarang ada jalan. Allah yang maha tau segala rencana yang terbaik buat makhluknya. Ketika makhluknya tidak memiliki kemampuan, Allah akan menundanya sampai ketika dia bisa melakukannyah. 

Sekarang saya bisa membuat sebuah brand baru, sebuah merk baru di industri clothing Indonesia. Semoga saja hal ini bisa baik dan besar seiring dengna waktu yang ada. Allah yang akan menuntun jalan saya dan temen - temen disini. Ada Ara, Dede dan Bagus, kita berempat mencoba membuka bisnis baru di dunia clothing.

Dunia ini bukan hal baru sebenernya buat saya, mulai mengenal dunia clothing dari SMA, kemudian kuliah dan sekarang. Saya akan menjalankannya dengan seserius mungkin, tata cara dan manajemen yang baik. Agar bisa mendapatkan hasilnya.

Kita punya prospek kedepan. Agar hidup ini bisa kita nikmati.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar