Website Resmi STA Bakti Asih Bandung

3 komentar
Head Situs Bakti Asih
Sudah sekian lama saya ngga main - main lagi ke kampus dan akhirnya kangen juga. Kangen itu bukannya saya main ke Bandung, tapi buka google. sebelumnya Kampus saya itu bernama AAK (Akademi Analis Kesehatan)., kini menjadi Sekolah Tinggi Analis, yaitu sekolah yang mendidik mahasiswa di ke Analisan.

Semuanya, Prodi yang ada tentang Analis, baik itu Analis Kimia, Medis juga kesehatan. kampus saya ini, sekarnag beralamat di www.baktiasih.com, alhamdulillah sudah mandiri sekarang. Tapi, belum ada profil kampus dan dosen - dosennyah.

Kemudahan - kemudahan untuk Chat dengan Dosen juga disediakan, tapi apakah dosennya juga chatyah?? selain itu, bisa juga daftar secara online dan sbagainyah.

Saya sih sebagai alumni sangat berharap, kampus saya semakin maju dan lebih baik lagi. amiin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

3 komentar