Bentor Semakin Banyak, Warga Indramayu Resah

Posting Komentar
Bentor
INDRAMAYU (Pos Kota) – Becak pada umumnya mengangkut penumpang paling banyak 2 orang. Di Indramayu bentor alias becak bermesin motor bisa mengangkut penumpang sebanyak 8 orang.
Ironinya, moda angkutan ilegal itu dibiarkan beroperasi. Akibatnya, jumlah bentor semakin bertambah banyak. “Mumpung belum banyak korban yang berjatuhan akibat naik bentor sebaiknya keberadaan bentor itu ditertibkan,” kata Deden, 38.
Ia mengaku cemas melihat bentor  mengangkut penumpang melebihi batas. “Masyarakat selaku pengguna transportasi yang dirugikan,” katanya.
Ia tak setuju bentor jadi sarana angkutan penumpang. Selain pengemudinya tak terlatih juga jumlah angkutannya yang melebihi kapasitas. Contohnya bentor yang mengangkut 8 penumpang yang semuanya siswi SLTP terlihat bebas melintas di Jalan Panjaitan, Kamis (9/1) pukul 15; 40 WIB.
Ia berharap petugas menindak tegas pengemudi bentor itu untuk dijadikan rumpon atau sarang ikan di laut. (taryani/yo)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar