Pusing Bikin Novel Apa.

Posting Komentar
Fast & Furious | http://www.joblo.com/
Ternyata membuat novel itu ngga gampang ya, beberapa kali membuat novel berakhir di RECYCLE BIN. Merasa ada yang kurang dan bermutu. Sayapun akhirnya pusing tujuh keliling, cita - cita pengen punya novel, tapi belum selesai juga. Sekarang ceritanya sih lagi ngegarap Novel berjudul "Pantura Lines", tapi di fikir - fikir konsepnya sudah umum banget. Ceritanya sudah kebaca mau bagaimana akhirnya.

Novel ini menceritakan, petra seorang pemuda yang tergila - gila dunia balap liar di Pantura. Bukan sembarangan orang bisa balapan di Pantura, karena MAUT akan mengintai di balapan Pantura. Balapan Pantura adalah balapan Maut yang siap memakan korban siapa saja. Petra bergabung dengan salah satu gank balap baru, disini dia berkenalan dengan seorang perempuan bernama Mika, pembalap wanita dan seksi.
Fast & Farious 7 | http://www.worldcarfans.com/

Mika ternyata adalah seorang Polisi wanita yang di tugaskan untuk menumpas gank balap pantura. Mika sedang mengumpulkan informasi, mulai dari pencurian onderdil mobil mewah dan narkoba yang diperjual belikan di lingkup balap pantura.

Gelagat Mika-pun terendus oleh gank BATNIGHT, dan mengejar gank baru Petra yang berujung dengan akhsi balap - balapan di Pantura. Bagaimana nasib Petra dan Mika?

Hee begitu deh pokoknya ceritanya, keren ngga kalo dibikinin filmnya, Indonesia pernah bikin Film balapan begini berjudul STREET SOCIETY. Tapi cerita  "PANTURA LINES" berbeda dari film Street Society, yang mengambil jalanan pantura yang Woww kan. Jalan Pantura penuh lobang membuat balapan di Pantura lebih menantang maut. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar