Beda Cara Berfikir, Beda Kesimpulan

Posting Komentar
http://jinnottiz.blogspot.com/

Kali ini saya dapat mengetahui, tapi belum bisa mencermati sikap apa yang akan saya lakukan jika saya menghadapai beberapa orang tertentu dengan "niat" yang saya tidak ketahui apa motivasi mereka mendekati saya. Inilah kisah hidup saya tentang orang - orang disekitar saya, tentang dan bagaimana mereka memperlakkan situasi dan saya mampu membaca sikap mereka.

Sikap mereka ditunjukkan ketika mereka tidak mendapatkan apa - apa atas tujuan mereka. Mereka hanya ingin memakan hasil kerja payahku saja, beruntunglah mereka bisa mundur tanpa harus saya komando. Memang dalam konteks ini manusia hidup saling bersosialisasi, mungkin saja orang tersebut akan mendapat kan keinginannya jika tanpa saya, atau saja dilain waktu dia akan kembali kepada saya.

Saya hanya mengingat, bahwa manusia tidak akan lepas dari sebuah "keinginan dan Kebutuhan" untuk bertahan hidup. Saya akan terus melangkah dan memperjuangkan mimpi - mimpi saya ditengah celaan dan godaan untuk mengakhiri semuanya.

Tujuan saya tidak akan merugikan orang lain, karena kita berjalan di jalur yang berbeda. Ibarat sebuah rel kereta api, pemikiran kita dan tujuan kita berbeda. Jika ada orang yang mengatakan dia dirugikan oleh sepak terjang saya dalam menggapai mimpi, sini, bicara langsung sama orangnya. Biar kita tahu siapa yang membicarakan orang lain, dan menghasut keadaan.

http://outboundgames.com/
Saya tipe orang yang merasa tidak enak, sekalipun saya memanggil nama orang, tidak akan pernah memanggil nama, melainkan dengan sebutan lain seperti Bang, Kang, brader, Om,,, itulah saya. Saya ngga akan memakai jasa orang lain dan saya kasih uang sedikit jika sebelumnya kita adalah satu kesatuan organisasi, atas dan tujuan Visi dan Misi yang sama. Tapi ketika di tengah jalan mempersoalkan pembagian hasil yang saya pun tidak ada sedikit fikiranpun untuk memakannya, Silahkan Anda keluar saja,dari pada menjadi penyakit yang merusak Organisasi ini dari dalam. Jangan menjadi rayap dalam organisasi ini.

Saya, dengan organisasi yang saya bawa. Saya bertujuan memajukan musisi Indramayu, yang berjalan sampai detik ini, ngga jalan kemana - mana. Saya tidak akan mengeruk kekayaan dari industri ini, saya malah melakukan investasi di organisasi ini. Tujuannya satu, agar musisi Indramayu di hargai oleh masyarakat luar dan Indramayu pada Khususnya.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar