First Dream | Ducati Motor

Posting Komentar
http://www.ducati.com/

Ducati merupakan motor besutan asal negara Italia. Yang juga merupakan anak perusahaan pabrikan yang sudah kita kenal dan fammiliar yaitu Volkswagen.  Mereka adalah salah satu dari 2 pioneer lainnya untuk sepedamotor, mereka adalah Harley-Davidson dan BMW. Sejak tahun 1970 Ducati selalu memproduksi sepedamotor dengan mesin desmodromic valve timing L-twin dan rangka trellis. (http://id.wikipedia.org/wiki/Ducati).

Impian saya itu, jatuh pada Ducati Monster. Dimana, Ducati Monster merupakan salah satu generasi terbaik yang diciptakan oleh DUCATI. Salah satu model yang memiliki kinerja yang luar biasa dengan kapasitas mesin 1200 cc. Ducati yang bermarkas di Bologna juga telah mengganti semua konsep lama dengan yang baru dimana diklaim lebih ringan dan lebih kuat. (http://www.hargamotorsport.com/)

Saya mempunyai mimpi, ingin sekali memiliki motor DUCATI, yang sudah saya tuliskan di DREAM BOOK saya. Sebagai manusia, kita perlu menuliskan bahkan menurut saya adalah Wajib bagaimana kita untuk menuliskan mimpi kita, Yes, saya ingin memiliki motor ini sebelum usia sekian - sekian, begitu kira - kira yang saya tuliskan di DREAM BOOK.

https://motogpindo.files.wordpress.com

Walaupun saya sering melihat balapan Moto GP belakangan ini, DUCATI belum menunjukkan kehebatannya, Saya sangat menyukai DUCATI mungkin karena motor ini merupakan pabrikan Eropa. Selain itu Bodinya khas, dan cocok banget dengan nama yang dipakainya.

Pada April 2012 lalu, Audi secara resmi telah membeli Ducati Motor Holding S.p.A. Audi yang merupakan bagian dari VW Group dilaporkan membeli Ducati sebesar 860 juta euro atau sebesar Rp10,4 triliun. Dalam penandatanganan kesepakatan oleh kedua perusahaan, chairman Audi AG, Rupert Stadler menyatakan Ducati sangat pas dideskripsikan sebagai ikon sport, juga merek premium global. Ducati menjadi perusahaan Italia ketiga yang berada di bawah Audi, setelah sebelumnya ada mobil mewah Lamborghini dan perusahaan desain mobil Italdesign. (http://sports.okezone.com/)

Motor Combinasi AUDI-DUCATI

http://www.carbodydesign.com/

Bagaimana jika dua pabrikan motor ini dikawinkan? Bagaimana karya - karya motor yang akan mereka buat? Semenjak  Ducati Motors dibeli oleh pabrikan otomotif Jerman Audi, hal itu membuat banyak pecinta otomotif berspekulasi tentang bagaimanakah penampilan sepeda motor terbaru dari hasil merger 2 pabrikan ini. Masih membekas dalam ingatan kita tentang sejarah emas sepeda motor BMW yang telah mendapatkan kesuksesan dengan produksi 2 juta unit sepeda motor sepanjang sejarah. BMW Motorrad adalah saingan berat bagi Ducati-Audi.
http://www.ubergizmo.com/
Kemunculan sepeda motor pertama Audi-Ducati akan menjadi penentu kesuksesan di masa depan. Seorang desainer dari Prancis, Thibault Devauze telah membuat sebuah konsep desain sepeda motor pertama dari kolaborasi merek Audi dan Ducati. Devauze adalah mantan desainer Audi, Ducati, dan Land Rover. Dia bersama saudaranya Clement Couvreur (modeler) telah membuat konsep desain Audi Motorrad yang menarik.
http://www.carbodydesign.com/

Sepeda motor ini sepertinya akan dilengkapi dengan mesin Ducati 850cc 2-silinder Desmodromic, L-Twin silinder, 4 katup per silinder, yang digabungkan dengan gearbox kopling ganda. Sepeda motor kolaborasi Ducati dan Audi ini akan memanfaatkan teknologi lightweighting ultra-Audi, bodi motor akan dibuat dengan bahan kombinasi serat karbon dan logam ringan. (http://uniqpost.com)

Dibawah ini adalah Video untuk Motorrad AUDI Concept.


Sumber : http://www.carbodydesign.com/2013/03/audi-motorrad-concept/
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar