Ryno Motors | Motor dengan Satu Roda

Posting Komentar
http://rynomotors.com/
Ryno merupakan hasil imajinasi seorang anak kecil berumur 13 tahun, dia ingin memiliki sepeda motor dengan roda satu yang dilihatnya di Video Game.  Nama Ryno sendiri berasal dari nama permainan sebuah video game. Namun setelah ditetapkan, Nama Ryno diubah menjadi sebuah akronim - Ride Your New Opportunity.

Ryno adalah sebuah alat transportasi pribadi layaknya sepeda motor, namun Ryno hadir dengan satu roda dan bertenaga listrik sehingga lebih ramah lingkungan. Ryno memiliki kecepatan 10 mil/jam atau selambat- lambatnyapun seperti orang berjalan santai.

Ryno bisa berjalan dimana saja, Trotoar, taman kota dan lift kantor. Lobi hotel, mal luar ruangan, taman hiburan. Ryno bisa diajak membaur dengan masyarakat sekalipun itu ditengah - tengah kerumunan di kota. 

Inilah bentuk - bentuk Ryno dan kunjungi webnya disini : http://rynomotors.com/

http://rynomotors.com/

http://rynomotors.com/
http://rynomotors.com/


Klik Video untuk melihat kehebatan RYNO MOTORS


RYNO yang dibekali penggerak elektrik ini diklaim mampu menempuh jarak 16 km sekali pengecasan selama 4,5 jam dengan top speed cukup 16 km/jam saja. Nah, bagi anda yang berminat RYNO akan dijual dengan harga 5.295 US Dollar atau Rp 63 juta. (http://news.federaloil.co.id/)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar