Ungu, Uut Permatasari, Baron Dan Anji Hebohakn Indrmayu dalam Satu Hari

Posting Komentar

Minggu, 15 Juni 2014 untuk Indramayu di hebohkan dengan kedatangan ke Empat Artis ibu kota tersebut. Yang paling menarik perhatian adalah, keduanya ada di dua acara yang berbeda. UNGU dan UUT Permatasi datang menghibur warga Indramayu di acara HARI LINGKUNGAN HIDUP di Bumi Patra, Indramayu. Acara tersebut di laksanakan oleh Pertamina RU IV Balongan yang bertempat di lapangan Bumi Patra, Indramayu. 


Acaranya tidak dilakukan promosi besar - besaran, inilah ciri khas Pertamina Bumi Patra. Tidak dan mungkin tidak sama sekali mempublikasikan acara mereka, mungkin biar lebih enak untuk menjamin artis, dan keamanan juga terjamin. Dilihat dari acara kemarin, karena tidak tahunya masyarakat, acaranya biasa - biasa saja, hanya beberapa orang Pertamina dan Rakyat umum yang tau dari media sosial dan pesan BB dari teman - ke teman lah mereka tahu.


Sedangkan untuk acara yang dihadiri oleh BARON dan ANJI bertempat di lapangan sepak bola daerah patrol. Acara tersebut adalah acara rakyat yang disponosri langsung oleh salah satu produk rokok kenamaan. Anji tampil malam hari, saya rasa acaranya sangat rame, karena tadi malam Patrol sempat macet panjang.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar