Menyimpulkan Satu Asa

Posting Komentar

Selama ini Saya selalu bermimpi bisa memajukan musisi Indramayu, Tapi tidak mudah. Iya TIDAK mudah, walaupun banyak dorongan dari temen - temen untuk kembali, Saya dengan tegas menolaknya. Saya sudah bulat dengan tekad untuk Tidak melanjutkan apa yang sudah saya bangun. 

Kini saya harus berusaha menjadi saya, menjadi orang tua buat anak Saya. Kesibukan Saya memisahkan jarak antara Saya dengan sang anak. Memang, ini bukan alasan Saya mundur dari dunia musik. Alasan saya adalah ingin menyudahi apa yang saya sudah mulai karena sudah tidak ada tujuan yang akan saya capai. Intinya begini, percuma hidup jika ngga punya tujuan. Betul.

Apa yang Kita lakukan di dunia ini, harus punya Tujuan, supaya hidup Kita ngga sia - sia. Ya, Tujuan saya di Musik sudah hilang, no better than. Saya ngga bisa melanjutkannya. Kalau Nahkoda di lautan tidak memiliki Tujuan, bagaimana dengan seisi kapalnya?

Sebelum saya terdampar di pulau yang begitu bahayanya buat saya dan temen - temen, saya lebih memutuskan dengan segera untuk menyudahi ini semua. Sebablainnya adalah, saya melakukan hal ini sudah 5 tahun. Bukan tanpa hasil, tapi hasilnya tidak signifikan. Memang, banyak yang menyayangkan. Tapi ini keputusan Saya yang sudah tidak bisa di tawar - tawar lagi.

Saya yakin, Allah punya cara tersendiri untuk jalan saya. Tidak ada yang secara kebetulan di dunia ini, semua sudah ada jalannya masing - masing. Hidup saya harus begini, jatuh bangun kemudian bangun lagi dan insha'allah sukses. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar