Sebatas hobi dan sepenggal cita - cita

Posting Komentar

imad.blog's.com. Menulis dan mencipta lagu, mengisi sedikit acara sekarang menjadi bagian dari catatan hidupku. Sudah dua tahun ini, bergelut dengan sebuah manajemen, sebuah sistem yang rumit, sebuah sistem yang membuat kebanyakan orang akan berfikir lagi untuk menggelutinya.

Jika, prinsip itu saya pakai lagi pada tahap ini, itu adalah Kebodohan terbesar. Sekarang adalah saatnya memaksimalkan potensi diri sendiri. Seberapa jauh saya bisa melakukannya, dan seberapa pantas Saya menjadi apa dan siapa?

Sekarang saya berjalan untuk membangun sebuah wadah baru, wadah ini untuk menguji apakah Wdah tersebut pas atau sebagai batu loncatan kembali. Acaranya masih di tempat yang sama. Namun, prospeknya sudah mau menembus wilayah 3 cirebon.

Untuk mencapai hal tersebut butuh kemampuan yang lebih hebat lagi, namun Tim yang saya miliki memiliki keterbatasan, Bukan orang yang expert dibidangnya. Jadi, apa yang Saya lakukan saat ini adalah melakukan apa yang ingin Saya lakukan, memaksimalkan kemampuan Saya dalam hal seni.

Semoga, apa yang Allah berikan jalannya kepada Saya, ini bukanlah hal kebetulan. Ammiin
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar