Pesta Buku Gramedia di Indramayu 2015

Posting Komentar
Pesta Buku Gramedia di Indramayu

Indramayu. Buat warga Indramayu ada kabar baik nih buat yang suka baca buku. Gramedia Cirebon mengadakan Pesta Buku Gramedia di Indramayu, yang bertempat di halaman Gedung Arsip dan PErpustakaan Indramayu, Jl. MT. Haryono (depan SMA Satu Sindang)

Banyak buku - buku yang di tawarkan, dengan diskon sampai 70%, mulai harga buku Rp. 5.000,-. Hmmm Buat Kamu yang suka baca buku jangan sampe ketinggalan ya. Acara ini sudah di buka dari tanggal 22 Mei 2015, dan berakhir tanggal 7 Juni 2015.

Buat yang punya anak yang sudah TK, SD atau SMP bisa di ikutkan pada lomba - lomba yang diadakan mulai dari lomba mewarnai dan lomba- lomba lainnya sesuai dengan kriteria yang di sediakan oleh panitia lomba.

Analisa saya untuk membuka pemikiran Kita, kenapa Pemda bekerjasama dengan Gramedia kita Save dulu ya pemikirannya, atau malah tidak akan saya buka heee,,, Kita tahu di Indramayu sudah ada salah satu cabang toko buku di pusat perbelanjaan Surya Toserba, silahkan analisa sendiri.

Untuk Saya, sebagai warga Indramayu, Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Pemda Indramayu, Membaca adalah jendela dunia, dan generasi emas adalah generasi yang gemar membaca.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar