Menjadi Manusia Biasa itu, ASIK!!!!

Posting Komentar
dok. pribadi
imad.blog's.com. Banyak yang memiliki keinginan agar dirinya, setidaknya, menjadi manusia SUPER. Dulu, saya waktu masih kanak - kanak, juga pengen jadi manusia Super, seperti Gatot Kaca atau Power Ranger yang bisa berubah.

Ternyata menjadi manusia biasapun Asik juga, manusia biasa hanya menjalani rutinitas yang terkonsep, sistematis dan kadang - kadang terpola. Mungkin hidupnya bisa dibilang monoton dan tidak ada perubahan berarti.

Menjadi manusia biasa itu Asiknya, selain punya kegiatan yang sistematis juga tidak berbenturan dengan Sistem, Norma ataupun dengan hukum. Selain itu, hidupnya pasti lillahi ta'ala, kumaha cek nu di luhur.

Menjadi manusia Super yang saya inginkan, pasti tidak akan menjadi manusia biasa. Manusia super setidaknya akan mendapatkan ujian yang bertubi - tubi, cacian sudah menajadi sarapan, bisa sesekali terjatuh, kehabisan modal ataupun berurusan dengan pihak - pihak tertentu.
Manusia bisa kemungkinan Tidak akan menjadi siapa - siapa, Manusia biasa kemungkinan akan terbawa oleh maunya manusia lain. Seperti yang Saya bilang, manusia biasa sudah terbiasa hidup secara terpola, bukan dia yang mempolakan hidupnya.

Jadi, Saya mau jadi manusia apa?

Saya mau jadi manusia yang berguna, yang bisa menginspirasi orang lain, entah itu sebagai manusia biasa atau manusia Super, muehehe..

Terimakasih yang sudah mampir dan membaca blog saya :)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar