Menyambut Kemeriahan HUT 488 Indramayu

Posting Komentar
Logo HUT Indramayu 488 Thn

imad.blog's.com. Bulan depan kabupaten Indramayu akan merayakan HUT nya yang ke 488 Thn. Wow sudah mau setengah abad ya hehe,,, Nah, Tahun ini perayaan HUT Indramayu konon tidak akan di rayakan ditempat biasa. Where?

HUT Indramayu yang ke 488 akan dilaksanakan di bantaran sungai cimanuk yang sekaligus akan diresmikan oleh bupati Indramayu sebagai icon wisata Indramayu yang bersih dan nyaman, serta dipadu dengan stasiun makanan/ semacam foodcourt di toserba gitu.


Buat yang penasaran dan mau mengikuti setiap persiapan HUT Indramayu ke 488, kalian bisa follow akun tiwtter EO nya nih, mangga, namanya  @Cemerlang_Event.

Dalam persiapan HUT Indramayu ke 488 ini juga akan banyak lomba yang di gelar, cek famplet ya, mulai dari foto kontes, Band, tarling Dangdut, dll.

Semoga informasi ini bermanfaat, :)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar