Mau Buat "Artikel" Bermanfaat

Posting Komentar
http://i.huffpost.com
imad.blog's.com. Latar belakang Saya adalah seorang Ahli Teknologi Laboratorium Medik, Saya rasa pengen buat sesutu yang bermanfaat. Pernah Saya membuat Artikel tentang Diabetes Mellitus, Tentang Tifus, dan Tentang Sperma, Sistem Reproduksi Laki - Laki.

Pernah Saya dalam satu massa berjibaku dengan angan - angan untuk menyelsaikan beberapa Novel dan semuanya kandas, tidak punya ide dan entahlah apakah mau dilanjut atau tidak.

Usiaku kini mau mencapai 29 Thn, alhamdulillah, Allah masih mencurahkan rahmat dan rizkinya kepada Saya sampai detik ini, banyak yang sudah mencapai usia seperti Saya masih menopang segala sesuatunya begitu berat. Tidak begitu dengan Saya, Allah memudahkan jalan Saya untuk hidup.

Dok. Pribadi
Artikel yang ingin Saya buat mungkin masih seputar kesehatan, tentang bagaimana hidup sederhada dan sehar, mungkin misalnya dengan mengurangi atau membatasi jumlah garam dalam semua makanan yang kita makan, atau membatasi jumlah Gula pada semua makanan dan minuman yang Kita makan.

langkah - langkah kecil seperti itulah yang setidaknya ikut berperan dalam menjaga kesehatan Kita beberapa tahun berikutnya, saat usia Kita mencapai kepala 4 atau mungkin kepala 5. Langkah sederhana tapi memberikan usia kita lebih panjang, setidaknya itu yang ingin Saya sampaikan.

Jika kita banyak mengkonsumsi gula bisa saja nanti kita kena Dibaetes, atau kena kanker, Jika kita terlalu banyak konsumsi garam kemungkinan Bisa kena hipertensi, ini hanya pembahasan artikel secara sederhana, Saya tidak akan menjabarkannya. Alahngkah baiknya Anda mengkonsultasikannya dengan dokter pribadi Anda tentang segala kesehatan yang terjadi pada Anda.

Mudah - mudahan Saya bisa membaut artikel yang bisa bermanfaat untuk Saya sendiri dan bisa di sharing kepada blogger yang sempat mampir disini.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar