Saya dan (Kini) Bersama Smartfren Andromax M3Y

Posting Komentar
http://www.smartfren.com/id/promo/

Kenapa sekarang saya kembali ke Smartfren? pernah saya berlangganan smartfren antara tahun 2013 sampai dengan 2015, hampir 3 tahun berjalan, akhirnya Saya berhenti berlangganan waktu itu karena koneksi internet di tempat kerja Saya lebih cepat, hehehe

Ini Saya mau cerita dulu, biar enak kenapa Saya memilih lagi Smartfren sebagai teman browsing. Ceritanya, ditempat kerja Saya sduah 2 tahun terakhir memakai layanan BIZZNET, tidak perlu diragukan lagi kecepatannya, bagi yang sudah merasakannya pasti akan merasa takjub hehe

Artikel ini tidak akan membahas Bizznet karena mungkin dilain waktu Saya akan menuliskannya, inshlallah.  Pertama Saya berlangganan Smartfren adalah waktu itu masih musim modem ya, jadi Saya sebulan awalnya pakai yang unlimited, dan kalau di rumah jaringannya belum ter cover, dan itu merasa sedih banget. 

Alhasil, sudah berlangganan lama, Saya memutuskan untuk berhenti, karen koneksi antara Notebook dan Modem suka terputus kalau notebook sudah panas. Nah, setelah sekian lama Saya berhenti berlangganan dengan Smartfren, kemarin ini Saya datang lagi ke gerai Smartfren dan ternyata sudah pindah yang awalnya di Jalan Jendral Sudirman Indramayu (samping toko Telering), sekarang berada di depan BRI Indramayu Jl. DI Panjaitan.


Saya ke Gerai Smartfren bertemu dengan Mba Indah, yang ayu dan menawan, Saat itu Saya langsung menanyakan ANDROMAX M3Y yang harga Rp. 300.000,- karena memang Saya dari rumah sudah ngincer ini barang, Andromax Mifi katanya. 

Saya tahu Andormax Mifi ini dari temen - temen di tempat kerja yang sekarang memiliki ini, ada dua orang yang punya Andromax Mifi dan ketiganya Saya hehe. Kenapa memilih ini? Katanya karena ada promo dari Smartfren, jadi harganya Cuma Rp. 300ribu sudah data loh, besar pula, sekitar 32 GB.

Saya cukup puas dengan Andromax Wifi ini, karena ditempat kerja Saya di daerah Pattrol juga kenceng luar biasa, buat temen - temen blogger yang suka internetan, bisa jadi pilihan nih Andromax Mifi :D Isi ulangnya gimana? Katanya yang paket data 5 GB ini Harganya Rp. 100ribu bonus malamnya, 12 GB mulai Pkl. 1 malam sampai 07.00 WIB.

Semoga Sukses ngeblognya, dunia akhirat hehehe

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar