Rap Chronic at Taman Kuliner Cimanuk

Posting Komentar

Geliat pembangunan sebuah daerah, pada dasarnya harus di selaraskan dengan promosi itu sendiri. Promosi itu bisa berupa apa saja? Bisa Iklan di media masa, media cetak, media online, dan lain sebagainya. Ada trik lain seperti menggandeng  beberapa komunitas seperti yang dilakukan oleh perusahaan rokok ini. 

Perusahaan Rokok berhak menggandeng tallent lokal untuk meramaikan acara mereka dengan mempromosikan tempat yang dipakai dalam event tersebut. Tempat yang mendapat lirikan tersebut saat ini adalah Taman Kuliner Cimanuk, disini Pemda Indramayu sengaja membuat venue event untuk memfasilitasi berbagai komunitas yang ada di Indramayu.

Pada malam minggu ini, Band Hip Hop asal Indramayu, RAP CHRONIC,  Kemudian ada Mangga BeatBox Fammily, Indramayu Squad Breakin akan menghibur warga Indramayu dan pengunjung Taman Kuliner Cimanuk. Selain itu, malam minggu ini di acara A Zone ; RIVERSIDE FEST juga dimeriahkan oleh Female DJ Nevadha, Hmmm Pasti seru dan ramai nih.

Buat kamu yang ada di sekitar Taman Kuliner Cimanuk, dan baru tahu ada info event ini, jangan lupa ya malam minggunya di sini saja, ada talent lokal yang pasti bikin gregetan. Acaranya mulai Pkl. 19.00 setelah shalat Isya.

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar