Buat Toko Infolabmed

Toko Infolabmed

ImadAnalis. Pada akhir bulan ini, akhirnya ketika saya sudah melakukan banyak hal, pada ujungnya adalah kembali berjualan online. Kenapa? karena ini yang bisa saya lakukan saat ini, belum bisa fokus di industri marketing offline. Walaupun kemampuan jualan saya di online masih terbilang biasa - biasa saja dengan omset yang tidak menentu.

Saat ini saya membuat weblog (masih blogspot) untuk menjual buku - buku tentang Laboratorium Medik, buku kebidanan, buku keperawatan, dll. Juga menjual reagen untuk kebutuhan laboratorium, dll. Semuanya ada dalam satu weblog yaito TOKO INFOLABMED.

Saya buat ini seadanya di fikiran saja. Alhamdulillah, member di grup WA dan Facebook sudah tau kalau saya punya Toko Infolabmed. 

Intinya, lakukan sesuatu untuk terus berkarya. Selagi masih muda dan masih memiliki banyak tenaga dan rekan - rekan yang bisa dipercaya. 




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts