Happy Wedding Teh Bhayanti Nurlaila

Wedding. (Foto : Dok. Pribadi)

ImadAnalis. Pada bulan November ini, Kaka sepupu saya melepas lajang. Kita mungkin beda beberapa tahun, dan juga teh Nur begitu saya menyebutnya adalah anak terakhir dari Wa Otong. Wa otong adalah kakak dari Bapak Saya.

Teh Nur menikah tepat di usia prediksi lahirnya adak kedua Saya, jadi Istri Saya ngga bisa ikut ke Karang Jaya, Anjatan. Sebagai saudar, dan untuk silaturhim bersama saudara lainnya di desa, Saya menghadiri acara pernikahan tersebut tanggal 18 November 2017.

Saya mendoakan pernikahan saudara perempuan Saya, agar dalam menempuh bahtera tidak mudah diguncang badai. Karena nikah merupakan seuatu yang sakral, seberat apapun masalahnya harus bisa diselesaikan dengan hati yang jernih dan fikiran terbuka.

Doa untuk pernikahan pengantin baru yang lebih baik itu adalah, doa ini adalah hadits yang diriwayatkan oleh Abu hurairah,

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.”

Artinya: “Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.” (HR. Abu Dawud) (Gushairon Fadli)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts