Imad Analis, Berbagi Berita Kesehatan, Politik Daerah dan Islam


Ilustrasi. (Foto : http://www.fiqhislam.com)

Imad Analis. Lingkungan kita akan mengajarkan kita berbagai hal dan terus akan mendewasakan kita. Blog ini awalnya adalah ditujukan untuk mencari uang, dan isinyapun beranega ragam. Namun, seiring berjalannya waktu, Saya memutuskan Blog ini yang memang sebagai blog berita akan di persempit informasinya, yaitu seputar Kesehatan, Politik Daerah dan Islam.



KESEHATAN

Setiap manusia, membutuhkan informasi kesehatan ini. Dan, artikel sehat ini dicari oleh semua golongan. Nah, kebanyakan blogger bermain di artikel kesehatan, dikarenakan artikel yang dibuat adalah abadi. Ngga seperti artikel teknologi, atau berita gosip yang harus terus menerus update.

POLITIK DAERAH

Satu sisi manusia, Saya juga tidak ingin ketinggalan berita politik daerah, karena dengan mempelajari politik  maka kita akan tahu arah tujuan hidup kita akan "mereka" bawa kemana. Apalagi, saat ini dengan terang benderang, musuh - musuh Islam sudah menggunakan "politik" sebagai kendaraan untuk mencegah berkembangnya Islam dinegara terbesar penganut Islamnya. 

Politik ini sangat keji, maka dari itu, suatu hari, harapan saya adalah ikut mengambil berbagai kebijakan yang bisa menguntungkan Ummat, bukan memanfaatkan ummat. Wallaualam.



ISLAM ; MADINATUL MUNAWARAH

Islam adalah dienul Islam pertama yang saya yakini, yang saya imani. Hidup dan patuh atas perintah Allah, adalah cita - cita saya sebagai muslim. Namun, dalam perjalanannya Allah masih menguji keimanan Saya yang masih labil. 

Iman saya setipis bulu, mudah tergoyahkan, maka daripada itu , harapan Saya adalah dengan fokus mendalami Islam ini dapat menambah rasa rindu saya untuk hidup dengan penataan yang tiada tanding, Islam satu madinatul munawarah. Ammiin.


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts