Kandungan Kimia dan Manfaat Propolis

Kandungan kimia dan manfaat propolis | british propolis harga | british propolis manfaat | british propolis ippho | british propolis indonesia | british propolis ippho santosa | british propolis anak | british propolis testimoni | british propolis semarang | british propolis mlm |british propolis tokopedia | british propolis banjarmasin | british propolis bukalapak | british propolis (bp) | british propolis bpom | british propolis adalah | british propolis khasiat | british propolis untuk bayi | british propolis uk | british propolis.id | british propolis diabetes | british propolis for kid | british propolis malaysia | british propolis untuk mata


Lem lebah atau orang menyebutnya propolis merupakan suatu zat resin yang diproduksi oleh lebah madu dari sumber tumbuhan. Lebah mengumpulkan getah yang digunakan untuk menutupi lubang kecil, yang selanjutnya getah penutup lubang ini banyak dicari orang untuk dimanfaatkan sebagai obat. Banyak orang tidak mengetahui manfaat propolis untuk kesehatan.
Propolis bersifat lengket dan warnanya coklat tua. Namun tergantung pada sumber tumbuhannya. Jika pada suhu rendah, propolis akan menjadi keras dan rapuh. Manfaat propolis sebagai obat herbal yang salah satunya yaitu sebagai antinyeri.

Komposisi kimia dalam propolis

Komposisi kimia yang terdapat dalam propolis bervariasi karena bergantung dari mana asal bahannya dikumpulkan oleh lebah. Dalam sebuah penelitian, lebah mengumpulkan madu yang mengandung senyawa aktif sebagai berikut.
  1. Resin
    Kandungan kimia resin dalam propolis berkisar antara 45 – 55%. Resin dalam tumbuhan berguna untuk melindungi tanaman dari serangan penyakit dan ancaman cuaca. Senyawa yang terkandung dalam resin sendiri juga ada beberapa macam yaitu senyawa keton, asam benzoat, steroid, lakton, dan sejumlah vitamin (vitamin B1, B2, B6, A, C, dan E).
  2. Senyawa lilin
    Lilin yang diproduksi oleh lebah pekerja, disekresikan oleh kelenjar lilin kemudian dibawa ke bawah perut lebah. Ada 2 macam lilin, yaitu lilin putih atau cera alba dan lilin kuning atau cera flava. Beberapa senyawa yang terkandung di dalam lilin lebah antara lain ikatan ester, asam lemak, dan rantai alkohol hidrokarbon.
  3. Pollen
    Pollen merupakan zat tepung yag berasal dari sari bunga jantan yang dibawa kaki lebah pekerja. Protein dan asam amino merupakan kandungan utama dalam pollen. Sehingga dalam propolis terdapat kandungan arginin dan prolin.
  4. Mineral
    Sejumlah mineral terdapat di dalam propolis. Di antaranya zat besi, magnesium, seng, fosfor, kalium, mangan, flour, kalsium, dan natrium. Mineral terbanyak dalam propolis adalah zat besi dan seng.

Manfaat propolis untuk segala usia

Manfaat propolis tidak hanya untuk orang dewasa saja. Propolis bisa untuk segala usia. Manfaat propolis untuk kesehatan adalah sebagai berikut.
  1. Manfaat propolis bagi balita
    Untuk balita propolis bisa sebagai imunisasi alami dan membantu perkembangan otak
  2. Manfaat propolis untuk anak-anak
    Propolis baik untuk anak-anak yang berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan anak, menambah nafsu makan, mencegah keterbelakangan mental, meningkatkan daya tahan tubuh, dan meningkatkan hormon pertumbuhan.
  3. Manfaat propolis bagi orang sakit
    Orang yang sedang mengalami sakit terkadang makan tidak enak. Propolis ini bermanfaat untuk orang sakit di antaranya, meningkatkan nafsu makan, daya tahan tubuh, menghambat radikal bebas, dan mencegah segala macam penyakit lainnya yang masuk ke dalam tubuh.
  4. Manfaat propolis bagi wanita dewasa
    Khusus bagi para wanita dewasa, propolis bermanfaat untuk menambah kesuburan, melancarkan haid, mencegah dan mengobati penyakit kewanitaan, serta menjaga agar tetap awet muda.
  5. Manfaat propolis bagi pria dewasa
    Untuk pria dewasa, propolis berguna sebagai pemulih stamina, melancarkan BAB, meningkatkan daya tahan tubuh, dan mencegah serta mengobati penyakit prostat, batu ginjal, dan penyakit pinggang.
  6. Manfaat propolis bagi wanita hamil
    Propolis baik untuk wanita hamil karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membersihkan rahim dari jamur, bakteri, dan virus, membantu pertumbuhan janin, dan melindungi janin dari segala macam penyakit.
  7. Manfaat propolis bagi lansia
    Bagi orang yang sudah lanjut usia, propolis digunakan untuk meingkatkan daya tahan tubuh dan mencegah serta mengobati reumatik, asam urat, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, atau katarak.
Manfaat propolis tidak hanya untuk orang dewasa saja, propolis juga sangat baik untuk segala usia. Untuk mencegah maupun mengobati segala macam penyakit. 
Selain diminum, propolis juga dapat di jadikan obat luar. Seperti akibat luka, jamur, dan sebagainya. 

WA : 0858-6248-6502
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285862486502&text=http://https://beepropolisstore.blogspot.com%20%0A%0AOrder%20British%20Propolis.%0ANama%20%3A%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%0AJumlah%20Order%20%3A%0ABank%20Transfer%20%3A%0A

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat lengkap & kode pos
3. Sebutkan berapa British Propolis/BP yang anda pesan
4. Pilih BCA/BNI/MANDIRI untuk bank transaksi Anda
Kirim konfirmasi / struk ke WA 0858-6248-6502
                    5. Tunggu jawaban dari kami dan paket segera kami kirim

https://beepropolisstore.blogspot.com bekerjasama dengan Jasa Pengiriman


Pilihan Produk Propolis dengan Kualitas Premium

Kami memberikan pilihan terbaik bagi Anda. Bee Propolis Store merupakan Store khusus menjual Propolis yang sudah banyak dikenal berbagai manfaatnya. Toko Propolis Kami melayani pembelian satuan atau eceran bahkan pembelian dalam jumlah banyak. Bee Propolis Store saat ini menjual dua produk dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, selain merk juga Kami menjual produk dengan tren yang selalu baik. 

Produk dari toko propolis kami, bukan berasal dari produk MLM, melainkan produk premium dan produk berkualitas yang dipasarkan di Indonesia. Produk Bee Propolis Store diantaranya, adalah :

British Propolis





Propolis British atau British Propolis memang pendatang baru dalam dunia Propolis di Indonesia. Lalu kenapa dinamakan British Propolis (Propolis Inggris)? Penamaan British Propolis tentu bukan tanpa alasan, ya diantara alasannya ya karena propolis ini memang dari Negeri Inggris dan dibuat atau diolah di Inggris. Negara Inggris dikenal memiliki hasil propolis lebah berkualitas unggul dibanding propolis negara lain. Hal ini sudah kami buktikan melalui hasil laboratorium yang menunjukkan hasil bahwa British Propolis memiliki kelebihan dibanding propolis yang sudah ada lebih dulu di pasaran.

Jadi, lebih dulu ada dipasaran belum tentu lebih baik ya, dan yang datang belakangan belum tentu tidak lebih baik

British Propolis atau Propolis British di proses dengan teknologi yang mutakhir, selain bahan baku yang berkualitas, proses pembuatannya juga mutakhir, sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas British Propolis menjadi yang paling unggul di kancah dunia propolis.



British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain), yang di impor oleh Ippo Santosa. Mas Ippo mengumpamakan produk dari Inggris sebagai berikut, selama ini kita mengenal Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pulaBritish Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat.


Founder Bisnis IPPHO SANTOSA


Founder British Propolis adalah Ippho Santosa, merupakan Motivator Indonesia yang Go International, sekaligus penulis buku dengan penjualan buku lebih dari 1 juta eksemplar (melampaui predikat Mega-BestSeller) di antaranya:

  • 7 Keajaiban Rezeki
  • Success Protocol
  • Marketing with Love


Berikut ini diantara keunggulan atau kelebihan British Propolis atau Propolis British dibanding propolis lainnya:


.
  • British Propolis berasal dari Propolis Lebah Inggris yang sudah dikenal kualitasnya terbaik
  • British Propolis diproses dengan teknologi mutakhir tanpa mengesampingkan unsur-unsur alami yang terdapat dalam propolis
  • British Propolis tidak mengandung alkohol (Alcohol Free)
  • British Propolis sudah mengantongi izin badan POM (POM TR)
  • Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa kandungan Flavonoids dalam British Propolis 3-4x lipat dari propolis-propolis terkenal yang ada di Indonesia
  • Harga British Propolis atau harga Propolis British yang terjangkau, untuk propolis dengan kualitas sedemikian ini
  • Khasiat British Propolis atau Khasiat Propolis British yang luar biasa banyaknya untuk kesehatan kita
  • Cara pemakaian British Propolis yang praktis dengan adanya pipet pada tutupnya
  • Kemasan British Propolis yang modern dan tidak bisa dipalsukan

 

Testimoni British Propolis Artis & Tokoh Konsumsi Rutin British Propolis untuk Kesehatan


Dan masih banyak lagi loh artis dan para pesohor yang meminum british propolis untuk kesehatannya. 

Kemasan : 6 ml/botol
Harga : Rp. 250.000/botol
Dapatkan Harga khusus jika menjadi Reseller.

Berminat menjadi mitra usaha Bee Propolis Store dalam menjual British Propolis?
Kami membuka peluang bagi Anda untuk menjadi Reseller British Propolis

Dapatkan 3 botol British Propolis (paket fammily) dengan harga Rp. 650.000
dan GRATISS... E book panduan sukses di bisnis propolis senilai Rp. 1.000.000'.

Iya dengan Rp. 650.000 anda mendapatkan 3 botol BP, lebih murah, dan mendapatkan gratis e book senilai Rp. 1juta.

Lets. ACTION......
Jangan lewatkan kesempatan ini.
Bergabung sekarang
- 0858-6248-6502 - 

Bergabung bersama kami
Berbisnis, bergabung dengan komunitas  besar kami


Dalam bisnis ini, Anda akan dipandu oleh mentor-mentor kami.
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts