Obat Herbal Tipes untuk Adik Ketika Liburan di Indramayu

Imad Analis. Saat musim liburan semester bulan agustus kemarin, adik saya yang kuliah di Jogjakarta-pun akhirnya main ke rumah saya di Kepandean, Indramayu Kota. Adik saya sempat drop karena tipes setelah makan-makanan pedas, mungkin saja dari sambal yang disediakan merupakan sambal yang tidak higienis. Ini merupakan pengalaman saya dan keluarga yang tiba-tiba terserang demam dengan rasa "panas dingin" yang tiba-tiba. 
 obat tipes buat anak 4 tahun, obat tipes buat dewasa, obat tipes buat anak balita, obat tipes bu muncar, obat tipes bawang putih, obat tipes bahan cacing, obat tipes bunga siantan, obat tipes bahan alami, obat tipes buah sawo, obat tipes cina untuk anak, obat tipes cacing kering, obat tipes china, obat tipes cair, obat tipes cacing untuk anak, obat tipes chloramphenicol, obat tipes cefixime, obat tipes ciprofloxacin, obat tipes cepat sembuh, obat tipes.com, obat tipes cap bunga siantan
British propolis Indramayu

Tiba-tiba Demam dan Panas Dingin, Apa Obatnya?

Ketika itu, pagi-pagi saya dan keluarga termasuk adik saya itu saya ajak ke area sport center di Indramayu. Jarak antara rumah saya di Kepandean dan sport center sangat dekat, jadi kami memutuskan berangkatnya agak siangan dengan rencana makan di deket-deket sprot center. Bagi yang sering berkunjung di sport center mungkin tahu kalau setiap pagi banyak yang lari dan senam ya :)

Setelah lari-lari, istirahat sebentar sambil lihat yang sedang senam. Kita kemudian makan di deket-deket arena sport center. Makanan yang sering saya pesan adalah Kupat tahu dengan goreng telor diatasnya. Sedangkan seingat saya adik saya pesan yang sama tapi sambalnya dia banyak. Setelah habispun dia makan mie ayam yang disisakan oleh anak pertama saya, kemudian sambalnya ditambah lagi. 

Sekitar jam 12.30-an, adik saya itu tiba-tiba perutnya melelit. Jam 16.00 mulai terasa panas dingin. Badannya tiba-tiba meriang. Saya teringat dengan pengalaman saya beberapa hari yang lalu yang menimpa saya. Baca ceritanya disini : Obat Tifes Alami di Indramayu. Ibu saya membelikannya Susu Beruang. 

Sayapun menganjurkan untuk meminum British propolis yang dicampur seperempat air hangat, British Propolisnya sekitar 6-7 tetes. Saya kasih setiap 4 jam harus diminum. Karena indikasinya ke arah tipes atau demam tiphoid maka saya membelikannya bubur untuk makan sore, malam dan pagi. Alhamdulillah, sekitar pkl. 21.00, adik saya ini merasa kegerahan, yang tadinya selimutan karena kedinginan :) Artinya reaksi dari British Propolisnya berhasil. Badannya sudah tidak demam dan dinginnya sudah hilang.

Apa itu British Propolis


British propolis merupakan produk premium asal Inggris, makanya dinamakan British dan Propolis adalah zat resin yang dihasilkan oleh lebah. Banyak manfaat dari British propolis, dapat juga digunakan sebagai daya tahan tubuh, mencegah kanker, sampai menghilangkan kudis, panu, dan pastinya adalah obat alami untuk tipes.

Baca juga : Obat Demam Tradisional | Juragan BeePro (0858-6248-6502)

Dimana Anda mendapatkan British Propolis?

British Propolis bisa didapatkan disini : British Propolis Store (Toko British Propolis) yang beralamat di Taman Indah Kepandean, Indramayu. atau bisa hubungi WA-nya : 0858-6248-6502.

obat tipes qnc jelly gamat, obat tipes cacing kalung, obat tipes herbal selain cacing, obat tipes alami, obat tipes anak, obat tipes alami yang paling ampuh, obat tipes ampuh, obat tipes alami cacing, obat tipes angkak, obat tipes alami yang ampuh, obat tipes anak 5 tahun, obat tipes anak 4 tahun,


Nomer WA nya disimpan saja, dengan nama Toko British Propolis. Obat alami ini bagus juga untuk menambah nafu makan anak. Jangan takut anak kurus, mudah sakit. Dengan mengkonsumsi British Propolis insyallah menjadi wasilah atas kesembuhan penyakit-penyakit yang Anda derita dan keluarga Anda. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts