Obat Tifes Alami di Indramayu

Imad Analis. Tipes atau tifus atau typhoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella, Sp. Biasanya, yang terkena serangan tipes ini pola hidup sehatnya kurang dijaga, misalnya tidak mencuci tangan sebelum makan, makan ditempat yang terpapar debu dan sebagainya. Dimana Anda bisa menemukan obat herbal untuk penyakit tipes? Saya akan memberikan jawaban Obat Tifes Alami di Indramayu ini setelah saya menceritakan pengalaman saya terkena serangan tipes ya :) 

bat tipes untuk anak, obat tipes cina, obat tipes anak 2 tahun, obat tipes apotik, obat tipes paling manjur, obat tipes vermint, obat tipes yang ampuh, obat tipes cacing tanah, obat tipes anak tradisional, obat tipes anak di apotik, obat tipes cacing, obat tipes tilung, obat tipes dan lambung, obat tipes untuk dewasa, obat tipes hpai, obat tipes dari nasa, obat tipes untuk bayi,
Juragan BeePro Indramayu

Gara-Gara Rumbah Saya Terkena Tipes

Menarik sekali, saya itu penyuka rumbah, lotek, karedok dan beberapa makanan pedas lainnya. Asal makannya sama sambel ya jalan. Terasa nikmat kalau makan harus dengan sambal. Pengalaman ini saya ceritakan karena ini merupakan pengalam real atau nyata dari saya pribadi. Ceritanya, saya bekerja dapat jam masuk siang pukul 14.00 WIB dan sebelum masuk saya mampir dahulu ke warung yang menjual rumbah di pinggir jalan sebelum masuk tempat kerja. 

Rumbahnya terdiri dari kangkung, irisan kol, toge yang kesemuanya direbus kemudian ditiriskan berjam-jam sebuah tempat untuk di jajakan sampai habis terjual. Saya, entah sudah berapa lama sayuran itu ada di atas tempat itu. Sayapun memesan dan melahapnya dengan tambahan sambal khas untuk rumbah.

Baca juga : Jadwal Praktek Dokter Spesialis Anak di Apotek Irhamna Indarmayu

Setelah menikmati rumbah, kemudian saya minum es dengan rasa teh yang seharga Rp. 2.000,-. Kemudian dalam suasana bekerja sekitar pkl. 16.00 WIB badan saya mulai merasakan perubahan suhu dan terasa dingin. Beberapa waktu berselang, saya merasa badan panas namun terasa dingin. Akhirnya karena saya berdua kerjanya  saya meminta izin terlebih dahulu untuk istirahat.

Sebelum nya saya teringat selalu membawa British Propolis kemanapun saya pergi dan terus meminumnya. Alhasil setelah saya minum selama selang 4 jam berturut-turut, alhamdulillah pagi-nya badan saya seperti sediakala. Perlu diketahui, beberapa bulan yang lalu, saya juga melakukan hal yang sama, yaitu makan rumbah dan harus di rawat di sebuah RS di Indramayu selama 3 hari dikarenakan tipes. Nah, waktu itu saya sampai dirawat karena saya tidak langsung mengkonsumsi British Propolis.

Apa itu British Propolis


British propolis merupakan produk premium asal Inggris, makanya dinamakan British dan Propolis adalah zat resin yang dihasilkan oleh lebah. Banyak manfaat dari British propolis, dapat juga digunakan sebagai daya tahan tubuh, mencegah kanker, sampai menghilangkan kudis, panu, dan pastinya adalah obat alami untuk tipes.

Baca juga : Obat Demam Tradisional | Juragan BeePro (0858-6248-6502)

Dimana Anda mendapatkan British Propolis?

British Propolis bisa didapatkan disini : British Propolis Store (Toko British Propolis) yang beralamat di Taman Indah Kepandean, Indramayu. atau bisa hubungi WA-nya : 0858-6248-6502.

obat tipes qnc jelly gamat, obat tipes cacing kalung, obat tipes herbal selain cacing, obat tipes alami, obat tipes anak, obat tipes alami yang paling ampuh, obat tipes ampuh, obat tipes alami cacing, obat tipes angkak, obat tipes alami yang ampuh, obat tipes anak 5 tahun, obat tipes anak 4 tahun,


Nomer WA nya disimpan saja, dengan nama Toko British Propolis. Obat alami ini bagus juga untuk menambah nafu makan anak. Jangan takut anak kurus, mudah sakit. Dengan mengkonsumsi British Propolis insyallah menjadi wasilah atas kesembuhan penyakit-penyakit yang Anda derita dan keluarga Anda. 

Baca juga : 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts