Promo Merdeka 170845 Klinik Praga Medika

Imad Analis. Mohon maaf saya rasa informasi ini terbilang terlambat ya, tapi tidak apa-apa ya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Klinik Praga Medika, sebuah klinik swasta di Kota Indramayu saat ini masih mengadakan "Promo Merdeka 170845". Ada beberapa tes atau pemeriksaan laboratorium, EKG, dan juga GRATIS Konsultasi dokter umum. 

 buku kedokteran gigi, buku kedokteran pdf, buku kedokteran gigi pdf, buku kedokteran umum, buku kedokteran hewan, buku kedokteran egc, buku kedokteran dasar pdf, buku kedokteran bedah, buku kedokteran anak, buku kedokteran islam, buku kedokteran sherwood, buku kedokteran forensik, buku kedokteran prometheus,
Promo Merdeka 170845 Klinik Praga Medika

Mungkin ada yang penasaran, sebenernya Promo Merdeka ini boleh pakai BPJS tidak? Dikarenakan Klinik Praga Medika itu salah satu Faskes di Indramayu yang melayani BPJS. 

Promo Merdeka ini, bukan untuk peserta BPJS dikarenakan Anda harus bayar sebesar Rp. 170. 845,- Anda akan mendapatkan pilihan berbagai paket pemeriksaan. Paket Merdeka ini ada pilihan paket merdeka satu sampai dengan tujuh.

Untuk informasi yang lebih jelasnya, saya sarankan untuk menanyakan lansung ke bagian informasi di klinik praga medika, atau Anda bisa datang langsung yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 102/D Indarmayu. 


Promo ini berlaku dari bulan Agustus sampai dengan bulan Oktober 2018, Jadi masih ada kesempatan bagi Anda yang ingin memeriksakan diri Anda di Klinik Praga Medika Indamayu. Jika saya perhatikan dengan promo merdeka, Anda akan mendapatkan potongan pemeriksaan dan juga gratis konsultasi dengan dokter. Hmm Siapa yang tidak mau ya, mendapatkan potongan harga dan juga konsultasi gratis. 

Saat ini, kesehatan sangat penting. Hati-hati jika Anda mudah lelah dan letih ya, karena bisa saja Anda sedang mengalami suatu penyakit yang mungkin Anda belum menyadarinya. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts