Pose Bupati Indramayu Hj. Anna Sopanah di Masjid Abdul Manan Islamic Center Indrmayu

Imad Analis. Indramayu merupakan sebuah Kabupaten untuk saat ini sebelum dimekarkan. Seperti yang sudah saya rasakan selama tinggal di Indramayu, selama 31 tahun ini banyak hal yang sudah saya alami, dari belum adanya masuk listrik ke kampung halaman saya, kemudian jalan yang berbatu, banjir ketika hujan lebat dan becek. Selama mengikuti perkembangan Indramayu inilah saya rasa Indramayu merupakan kabupaten yang terus bergerak dalam sektor pembangunan infrastruktur dibandingkan dengan kabupaten tetangga disekitarnya. 

 indramayu hongkong, indramayu post, indramayu news, indramayu papua, indramayu dimana, indramayu barat, indramayu wisata, indramayu post hari ini, indramayu kota mangga, indramayu bandung, indramayu bersholawat 2018, indramayu bergoyang
Ibu Hj. Anna Sopanah, Bupati Indramayu. (Foto : https://www.facebook.com/diskominfo.indramayu)

Saat ini Indramayu dipimpin oleh Ibu Hj. Anna Sopanah yang merupakan istri dari Bupati dua periode sebelumnya yaitu Bpk. Irianto MS Syafiuddin. Sudah banyak pembangunan yang dirasakan, mulai dari banyaknya sekolah negeri yang dibangun, Rumah Sakit, Percepatan pembangunan PLTU, jalan di cor, perbaikan irigasi, penataan bantaran cimanuk, dan masih banyak lagi. 

Foto berikut ini merupakan dokumentasi dari Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Indramayu, yang di unggah pada tanggal 07 Oktober 2018 dalam rangka memperingati hari jadi indramayu ke 491 tahun 2018. Selain memperingati hari jadi, juga meresmikan berbagai infrastruktur penunjang lainnya seperti Rumah sakit, Islamic Center,  jembatan, dll. 
Dalam kesempatan itu pula Bupati Indramayu menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Indramayu atas dukungan, kepercayaan, dan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan. Jujur saja, melaksanakan amanah 1,7 juta penduduk Indramayu sangat berat. Dukungan dan kepercayaan dari masyarakat ini menjadi spirit dan motivasi bagi kami dalam menjalankan amanah dari masyarakat,” ujarnya.

indramayu vape market kabupaten indramayu jawa barat, indramayu bersholawat, indramayu tempo dulu, indramayu cirebon, indramayu islamic center, indramayu adalah, indramayu ada berapa kecamatan, indramayu adalah kota, indramayu ada dimana, indramayu ada apa, indramayu artinya
Pengawasan Infrastruktur. (Foto : https://www.facebook.com/diskominfo.indramayu)
Peresmian Jembatan Kuning Terusan, Sindang. (Foto : https://www.facebook.com/diskominfo.indramayu)
 indramayu asian games, indramayu amel, indramayu arahan, indramayu airport, indramayu al zaytun, indramayu anjatan, indramayu adipura, akamigas indramayu, amik indramayu, artis indramayu, akper indramayu, adzan indramayu, andis indramayu, auto2000 indramayu, indramayu bandung berapa jam, indramayu bekasi berapa jam, indramayu berapa kecamatan, indramayu bogor,
Peresmian RSUD Krangkeng - Indramayu oleh Wakil Bupati H. Supendi. (Foto : https://www.facebook.com/diskominfo.indramayu)

Demikian artikel tentang Pose Bupati Indramayu Hj. Anna Sopanah di Masjid Abdul Manan Islamic Center Indrmayu, saya berharap Indramayu menjadi sebuah daerah yang lebih tertata baik dari aspek tata kelola ruang, tata kelola huku, dan sebagainya. Kabupatennya maju rakyatnya bahagia. 

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts