Jualan Apa Ya Yang Enak di Media Online?

bisnis online tanpa modal, bisnis online modal kecil, bisnis online shop, bisnis online 2018, bisnis online adalah, bisnis online yang menguntungkan, bisnis online gratis, bisnis online syariah, bisnis online untuk pelajar, bisnis online terlaris, bisnis online rumahan, bisnis online makanan, bisnis online terbaru, bisnis online dct, bisnis online dropship, bisnis online 2018 tanpa modal, bisnis online tiens, bisnis online untuk ibu rumah tangga, bisnis online modal kecil untuk pelajar, bisnis online paling laris, bisnis online azaria, bisnis online anak muda, bisnis online atomy, bisnis online apa ya, bisnis online aplikasi,
Founder British Propolis Ippho santosa. (Foto : https://act.id)

Sebagai seorang pemula yang ingin berjualan di media online, pasti para pengusaha muda yang baru terjun akan kesulitan bagaimana cara berjualan yang efektif di media online. Banyak usaha-usaha atau bisnis  online tanpa modal, bisnis online modal kecil, bisnis online shop, yang bisa kamu jalani. 

Pada artikel ini kami dari Mentor Bisnis Pemula, akan mencoba membuat artikel yang berkaitan dengan keresahan yang sedang rekan pengusaha muda hadapi. 

Pertama-tama, jualan yang baik adalah sobat semua punya produk yang bagus, produk premium, produk yang bernilai tinggi. Jangan produk yang kalau sobat sendiri pakai, sobat tidak puas. Intinya, masa sobat saja kecewa ya kan, masa mau di jual ke orang lain. 

Kedua, Produk tersebut bermanfaat bagi banyak orang. Carilah produk yang bisa dipakai atau di gunakan atau di konsumsi oleh semua kalangan dan semua golongan usia. 

Ketiga, Pantang menyerah dari penolakan. Bagi pengusaha yang baru terjun dalam dunia ini. Sobat pasti akan kecewa jika ditolak. Tapi, penolakan merupakan hal yang biasa dalam jualan. Ingat, semakin kita sering jualan, maka akan semakin banyak penolakan. Dan itu wajar. Yang benar adalah bagaimana kita terus konsisten menjual.

Ke empat, Bersyukur. Jika sudah menghasilkan dari penjualan jangan lupa untuk bersyukur. Cara bersyukur itu mudah, yaitu dengan beramal. Ada hak orang lain dari harta kita. Bisa dengan shadaqah mingguan ke masjid, atau memberikan makanan pada anak yatim, dan sebagainya. 

Apa Produk Yang Kami Tawarkan Untuk Anda Pebisnis Online Yang Menguntungkan?


Produk yang memiliki nilai tinggi, produk yang halal, produk bukan MLM, dan memiliki margin yang tinggi, adalah British Propolis

Propolis British atau British Propolis (BeePro) memang pendatang baru dalam dunia Propolis di Indonesia. Lalu kenapa dinamakan British Propolis (Propolis Inggris)? Penamaan British Propolis tentu bukan tanpa alasan, ya diantara alasannya ya karena propolis ini memang dari Negeri Inggris dan dibuat atau diolah di Inggris. Negara Inggris dikenal memiliki hasil propolis lebah berkualitas unggul dibanding propolis negara lain. Hal ini sudah kami buktikan melalui hasil laboratorium yang menunjukkan hasil bahwa British Propolis memiliki kelebihan dibanding propolis yang sudah ada lebih dulu di pasaran.
Jadi, lebih dulu ada dipasaran belum tentu lebih baik ya, dan yang datang belakangan belum tentu tidak lebih baik
British Propolis atau Propolis British di proses dengan teknologi yang mutakhir, selain bahan baku yang berkualitas, proses pembuatannya juga mutakhir, sehingga tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas British Propolis menjadi yang paling unggul di kancah dunia propolis.

British Propolis adalah premium product dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris (Britain), yang di impor oleh Ippo Santosa. Mas Ippo mengumpamakan produk dari Inggris sebagai berikut, selama ini kita mengenal Jaguar, Rolls Royce, Range Rover, Mini Cooper, Burberry, Ted Baker, Mark & Spencer, Virgin, Shell, British Petroleum, dan BBC, sebagai global brand asal Inggris yang identik dengan mutu. Demikian pulaBritish Propolis yang menjanjikan mutu dan berbagai khasiat. Tak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Tanpa efek samping pula. Dan hati-hati, di luar sana banyak sekali propolis oplosan yang dijual dengan harga murah.

Keunggulan British Propolis:
– berdampak dalam 21 hari atau kurang
– kadar flavonoids lebih tinggi daripada propolis rata-rata
– mengikuti standar Inggris
– sertifikasi BPOM dan bebas alkohol
– produk serta kemasan sulit dipalsukan

Berikut ini diantara keunggulan atau kelebihan British Propolis atau Propolis British dibanding propolis lainnya:
  • British Propolis berasal dari Propolis Lebah Inggris yang sudah dikenal kualitasnya terbaik
  • British Propolis diproses dengan teknologi mutakhir tanpa mengesampingkan unsur-unsur alami yang terdapat dalam propolis
  • British Propolis tidak mengandung alkohol (Alcohol Free)
  • British Propolis sudah mengantongi izin badan POM (POM TR)
  • Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa kandungan Flavonoids dalam British Propolis 3-4x lipat dari propolis-propolis terkenal yang ada di Indonesia
  • Harga British Propolis atau harga Propolis British yang terjangkau, untuk propolis dengan kualitas sedemikian ini
  • Khasiat British Propolis atau Khasiat Propolis British yang luar biasa banyaknya untuk kesehatan kita
  • Cara pemakaian British Propolis yang praktis dengan adanya pipet pada tutupnya
  • Kemasan British Propolis yang modern dan tidak bisa dipalsukan.

Saatnya Anda Bergabung bersama kami
Berbisnis, bergabung dengan Komunitas  Besar Pengusaha 

Dalam bisnis ini, Anda akan dipandu oleh mentor-mentor kami.




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts