Aquaman Raja Atlantis Penguasa 7 Samudra

Aquaman Raja Atlantis Penguasa 7 Samudra. Aquaman merupakan pahlawan super. Pahlawan super Amerika yang diciptakan oleh James Wan. Aquaman muncul untuk menambah deretan manusia super ciptaan Hollywood. Keuntungan dari Aquaman pun fantastis yaitu 1,142 miliar USD. Kenapa Aquaman sangat sukses? 
aquaman,aquaman cast,aquaman imdb,aquaman movie,aquaman review,aquaman trailer,aquaman rating,aquaman sinopsis,aquaman film,aquaman soundtrack,aquaman after credit,aquaman xxi,aquaman indonesia,aquaman marvel,aquaman parody,aquaman wiki,aquaman 2,aquaman box office,aquaman post credit,aquaman bandung,aquaman bluray,aquaman adalah,aquaman actor,aquaman atlanna,aquaman and mera,aquaman actress,aquaman arthur,aquaman atau bumblebee,aquaman aov,aquaman ada post credit scene,aquaman amber heard,aquaman atlantis,aquaman aquaman,aquaman aktor,aquaman artis,aquaman age rating,aquaman asli,aquaman artist,aquaman action figure,aquaman adalah film,aquaman bioskop,aquaman braga,aquaman btc,aquaman bip,aquaman berapa jam,aquaman bec,aquaman bandung indah plaza,aquaman bekasi,aquaman braga xxi,aquaman berita,aquaman bandung xxi,aquaman bogor,aquaman budget,aquaman black manta,aquaman behind the scene,aquaman bcp,aquaman bagus,aquaman cgv,aquaman comic,aquaman ciwalk,aquaman cgv bandung,aquaman credit scene,aquaman cgv bec,aquaman credit song,aquaman cartoon,aquaman cgv miko mall,aquaman ciwalk xxi,aquaman cgv mim,aquaman cinemaxx,aquaman cerita,aquaman cgv pvj,aquaman cinema 21,aquaman cgv mtc,aquaman cgv karawang,aquaman ccm,aquaman costume,aquaman di bioskop bandung,aquaman dc,aquaman di bandung,aquaman durasi,aquaman director,aquaman di ciwalk,aquaman di bip,aquaman di indonesia,aquaman di jatos,aquaman dan mera,aquaman depok,aquaman di bioskop,aquaman diperankan oleh,aquaman di bekasi,aquaman di bogor,aquaman deleted scene,aquaman di bioskop bekasi,aquaman detos,aquaman di xxi,aquaman dvd release,aquaman end credit,aquaman ending song,aquaman everything i need,aquaman event roblox,aquaman enemy,aquaman ending,aquaman eng sub,aquaman ending soundtrack,aquaman extended,aquaman easter egg,aquaman everything i need lyric,aquaman earnings,aquaman english subtitles,aquaman everything i need mp3,aquaman english subtitle download,aquaman eyes,aquaman everything i need chord,aquaman english subtitle,aquaman extra scene,aquaman english
Aquaman. (Foto : https://www.digitaltrends.com)

Film Aquaman menceritakan pernikahan campuran antara putri kerajaan lautan dengan manusia permukaan penjaga merucusuar. Dari perkawinan tersebut lahirlah Arthur, pewaris tahta resmi dari kerajaan Atlantis. Namun, Arthur bukanlah satu-satunya pewaris tahta. Pangeran Orm merupakan putra dari pernikahan resmi dari kerajaan Atlantis. Namun, raja sejati yang lahir harus memiliki trisula raja pertama Atlantis yang di segel di sebuah tempat. 

Ada beberapa jalan cerita yang sangat menarik diulas. Pertama, film aquaman menceritakan asal-usul kehancuran Atlantis. Berabad-abad lamanya mereka hidup didalam lautan. Mereka seperti layaknya manusia, bisa bernafas dan berbicara di dalam air laut. 

Pemahaman Atlantis yang sebelumnya saya dapat, bertolak belakang dengan film Aquaman. Atlantis merupakan negara yang suka perang. Jikapun masih ada, mereka akan terang-terangan mengancam negara yang ada dipermukaan. Mereka tidak akan menyembunyikan keberadaan mereka selama puluhan ribu tahun. 

Kalau saja Aquaman berasal dari Lemuria saya akan percaya. Peradaban maju saat itu adalah Atlantis dan Lemuria. Kedua negara yang terus berlomba-lomba dalam teknologi pada zamannya. Karena Atlantis merupakan negara yang suka perang sedangkan Lemuria negara yang makmur. 

Untuk tontonan film ini bagus secara alur cerita. Selain itu, tampilan cinematografi kelas Hollywood tidak diragukan lagi. Ada tambahan referensi superhero yang mungkin akan di jadikan cerita tambahan dalam mengalahkan Thor. Saya rasa begitu, selain Kapten Marvel tentunya. Saat ini, Hollywood memang senagaja memunculkan beberapa nama superhero baru, setelah Thor menguasai kekuatan "tuhan". 

Vidio terkait filam AQUAMAN, thrailer dari Warner Bros. Pictures




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts