Cara Menangkal Virus Corona yang Saat ini Mewabah di China

Cara Menangkal Virus Corona yang Saat ini Mewabah di China. Saat ini keadaan di Wuhan, China konon sangat menghawatirkan. Satu kota tersebut seperti tak berpenghuni? Pasalnya, penyebaran novel Corona Virus (nCoV) atau virus corona. Penyebaran virus corona pada mulanya, disinyalir berasal dari hewan. 2019-nCoV adalah betacoronavirus, seperti MERS dan SAR, yang semuanya berasal dari kelelawar.

Cara Menangkal Virus Corona yang Saat ini Mewabah di China
Ilustrasi Corona Virus. (Foto : https://www.ayobandung.com/)

Pada awalnya, banyak penderita yang kemudian menjadi wabah pada penyakit pernapasan ini, yang disebabkan oleh 2019-nCov di Wuhan, Cina memiliki hubungan dengan seafood besar dan pasar hewan hidup, yang menunjukkan penyebaran dari hewan ke manusia. Kemudian, setelah itu semakin banyak pula pasien yang dilaporkan tidak memiliki paparan ke pasar hewan, dengan hal ini menunjukkan adanya penyebaran manusia-ke-manusia. Pejabat Tiongkok melaporkan bahwa penyebaran manusia-ke-manusia yang berkelanjutan di komunitas terjadi di Tiongkok. 

Untuk mendeteksi adanya virus corona digunakan panel RT-PCR real-time. Karakteristik nCoV mirip virus yang memicu Sindrom Pernapasan Akut Berat, atau SARS. Terkait hal itu Kemenkes sudah mengaktifkan kembali 100 RS rujukan Flu Burung yang sudah ada SK Menkes nomor 414 tahun 2007, melalui surat dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, pada 7 januari 2020 untuk mengupdate kemampuan, logistik, Standar Operasional Prosedur yang ada untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan kasus nCoV.


Cara Menangkal Virus Corona

Wabah virus corona menjadi perhatian semua bangsa dan negara. Sebagai masyarkat kita diberikan wejangan oleh para petinggi negara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ada banyak cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya adalah dengan berolahraga, makan yang bergizi dan seimbang. Selain itu, mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

Saya sarankan, untuk mengonsumsi suplemen alami seperti British propolis. British propolis mengandung jumlah flavonoid yang tinggi dari propolis rata-rata. Flavonoid dapat meningkatkan kadar imunitas tubuh kita. Sehingga kita tidak mudah terpapar oleh berbagai virus, khususnya virus corona. 

Tubuh memiliki sistem kekebalan yang canggih, sehingga ketika virus yang masuk dalam jumlah kecil tubuh kita tidak akan mengalami gnagguan sedikit pun, karena jumlah tentara di dalam tubuh kita cukup banyak.

Cara Menangkal Virus Corona yang Saat ini Mewabah di China

Distributor British Propolis

Saya selaku Distributor British Propolis mengucapkan selamat kepada Anda, Saya adalah Distributor resmi untuk memasarkan British propolis. Saya menjamin keaslian British Propolis untuk Anda. Harga British Propolis bermacam-macam, tapi harga tidak akan pernah berbohon kepada Anda. Kami menjual British Propolis 100% Asli. 

Harga British Propolis Rp. 250.000 untuk 1 botolnya. 
Jika Anda ingin lebih murah, kami tawarkan paket family yaitu Rp. 650.000 untuk 3 botol. 

British Propolis reguler dan British Propolis Kids memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Slain meningkatkan daya tahan tubuh. Saya membuktikannya untuk menyembuhkan demam pada saya, demam pada anak hanya dengan british propolis. Selain itu, dapat menyembuhkan maag dan asam lambung. 

Cara Menangkal Virus Corona yang Saat ini Mewabah di China
Saya dan Mas Ippho. 

Kini saat nya Anda untuk membuktikan keampuhan british propolis. 

Murah, pasti murahan. Anda berhak mendapatkan yang Asli. 100% British propolis yang saya jual adalah Asli. 

Pemesanan : WA 085862486502

Alamat Distributor British Propolis, lihat di Google Map berikut ini. 




Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts