Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran

Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Artis dengan bayaran tinggi, Bella begitu sapaan akrabnya merupakan wanita kelahiran 24 Februari 1988. Bella diketahui memulai karirnya sebagai bintang iklan dan juga model. 

Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran
Foto: Instagram @laudyacynthiabella

Terjun kedunia hiburan sejak masih belia membuat Bella terus bersinar sebagai artis wanita di Indonesia. Berbagai film yang dibintanginya kerap mendapatkan nominasi diberbagai ajang penghargaan yang diselenggarakan. 

Laudya Cynthia Bella berada di puncak karirnya pada tahun 2004 yang sukses berperan dalam film Virgin. Tawaran film dan sinetron semakin banyak, dan pada tahun 2006 Bella juga berperan di film  Berbagi Suami dan Lentera Merah. Selain film, Bella juga bermain di sinetron  “Pengen Jadi Bintang” dan “Juragan Jengkol” di tahun yang sama. 

Selain aktif sebagai artis yang bermain film, musisi Melly Goeslaw membentuk grup musik bernama BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Sebagai artis yang multitalenta, Laudya Cynthia Bella tentunya pernah dekat dengan lelaki. Siapa saja lelaki yang pernah dekat dengan bella? 

Lelaki Yang pernah Dekat Dengan Laudya Cynthia Bella

Dalam proses menjadi dewasa kerap manusia akan mudah jatuh kepada perhatian lawan jenis. Harapan untuk berlindung dan dilindungi oleh seseorang pasti akan muncul kepada siapapun, tidak terkecuali dengan Laudya Cynthia Bella. 

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad merupakan laki-laki yang juga pernah hampir di hatinya Bella, namun cinta mereka harus berakhir karena Raffi Ahmad yang saat itu juga  masih muda dan labil terhadap perasaan-perasaan yang datang dan pergi. 

Raffi Ahmad yang kini menjadi suami Nagita Slavina masih menjaga komunikasi dengan baik dengan Laudya Cynthia Bella. Keduanya bahkan masih saling support karena bagaimanapun Raffi adalah teman yang bersama-sama dari Bandung dan merintis karirnya bersama dari bawah. 

Revaldo

Setelah hubungannya berakhir dengan Raffi Ahmad, Bella menambatkan hatinya kepada yang juga pemain film AADC. Tapi sangat disayangkan hubungan keduanya tidak berlangsung lama. 

Panji Trihatmodjo

Di usianya yang masih muda kurang lebih 17 tahun, kala itu Bella menjalin hubungan spesial dengan cucu orang nomor 1 di Indonesia. Ya, Panji adalah cucu dari mantan presiden Soeharto. Namun, karena Panji sedang berkuliah di Amerik, sehingga mereka selalu LDR dan tidak lama mereka mengakhiri hubungannya. 

Ananda Mikola

Bella menambatkan hati pada seorang pembalap bernama Ananda Mikola. Pernah terlontar bahwa Ananda akan menikahi Bella di usianya yang masih terbilang muda. Namun, hubungan mereka tidak mulus dan harus berakhir. 

Chicco Jerikho

Bertemu dalam satu pekerjaan, Bella yang beradu akting dengan Chicco akhirnya menjalin hubungan serius selama 5 tahun. Namun, karena berbeda keyakinan hubungan mereka harus berakhir pada tahun 2014. Setelah putus dengan Chicco, Bella kemudian muncul dengan mengenakan hijab. 

Afif Kalla

Bella diketahui pernah melakukan prosesi lamaran dengan salah satu keponakan mantan wakil Presiden Yusuf Kalla, namun setelah proses lamaran tesebut, 3 bulan kemudian Bella dan Afif membatalkan pernikahannya. 

Engku Emran

Pada tahun 2017, Laudya Cynthia Bella melakukan proses ta'aruf dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran dan menikah pada tahun yang sama. 

Saat ini diberitakan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diberitakan sedang tidak harmonis perihal instagram Bella sudah tidak di follow oleh suaminya. 

Cinta itu membutuhkan kesepakatan dan kekuatan. Tidak mudah mengarungi badai kehidupan jika isi kapalnya berbeda visi dan misi. ABK harus percaya dengan nahkoda, dan Nahkoda juga harus percaya kemampuan ABK nya. Itulah hidup yang harus dijalani oleh sebuah pasangan yang terikat sebagai suami dan istri. Semoga berita miring yang diterima oleh Laudya Cynthia Bella dapat ditepis dengan hubungan yang baik-baik saja. 
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts