Pilkada Indramayu Kian Ramai, Nama Dedi Wahidi Kembali Mencuat, DPP PKB Minta Dedi untuk Ikut Serta

Posting Komentar

Pilkada Indramayu Kian Ramai, Nama Dedi Wahidi Kembali Mencuat, DPP PKB Minta Dedi untuk Ikut Serta.Nama Dedi Wahidi kembali mencuat masuk dalam bursa daftar bakal calon bupati dalam Pilkada Indramayu 2020.

dedi-wahidi-anggota-dpr-ri-fraksi-pkb-sekaligus-pengurus-dpp-pkb
Dedi Wahidi, anggota DPR RI Fraksi PKB sekaligus pengurus DPP PKB dalam kegiatan Harlah PKB Ke-22 di DPC PKB Indramayu, Kamis (23/7/2020).

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Indramayu, Amroni mengatakan, pada hari Selasa (18/8/2020) DPP PKB bahkan memanggil Dedi Wahidi ke Jakarta. 

Jika Dedi Wahidi mendapat rekomendasi, secara otomatis pasangan Muhamad Sholihin-Ratnawati yang sebelumnya digadang-gadang akan diusung partai koalisi bakal berubah.

Partai koalisi itu terdiri dari PKB, Demokrat, PKS, Hanura, dan Perindo.

Terlebih DPP PKB hingga saat ini belum menentukan sikap siapa pasangan calon yang nantinya direkomendasikan untuk didaftarkan ke KPU.

Adapun untuk pasangan Dedi Wahidi nantinya, Amroni yang sekaligus Ketua dan Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Indramayu mengatakan, masih dalam proses penggodokan oleh DPP PKB.

"Kemungkinan pekan ini rekomendasi baru keluar, kalau pasangannya siapa belum ditentukan," ujarnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Dedi Wahidi membenarkan perihal pertemuan dirinya dengan DPP PKB pada pekan lalu.

Hanya saja ia belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait pencalonan tersebut.

"Mohon sabar masih proses," ujarnya. Sumber : Jabar TribunNews


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar