Saya Bangga Dengan Pencapaian Rizky Febian Anak Sule RFAS

Posting Komentar

Saya Bangga Dengan Pencapaian Rizky Febian Anak Sule RFAS. Tahukan lagu CUEK dan MANTRA CINTA miliknya Rizky Febian, yang saat ini masih trending di youtube. Pencapaian yang dilakukan oleh Rizky sebagai penyanyi muda saat ini, terbilang cukup sukses sampai-sampai kedua lagunya menduduki trending youtube. 

https://www.youtube.com/watch?v=tOTSrDI5Iug

Saya mengapresiasi sekali pencapaian Rizky Febian, sebagai artis yang baru saja menginjakan usianya di 22 tahun dirinya sudah bisa memanage semua karyanya dengan baik dan terstruktur. 

Dirinya dan mungkin manajemen dibelakangnya, membuat rencana dengan amat sangat matang. Perhatikan saja dari segi konsep dan materi yang kita dapatkan. Kita akan diberikan sebuah cerita dan musik yang sangat baik. Selain itu, kita diberikan suguhan tontonan dalam bentuk video yang sangat bagus. 

Kenapa, trilogi Garis Cinta dari Rizky Febian bisa trending? Pertama, Rizky sudah memiliki penikmat musiknya sendiri. Kedua, dirinya diketahui menggaet selebgram cantik bernama Anya Geraldine. Masih ingat kan, sebelum lagu CUEK di unggah. Rizky Febian di Podcast-nya Deddy Corbuzier bahwa dirinya mengagumi Anya Geraldine bahkan jika menikah akan melakukan yang namanya  Hajatan 7 hari 7 malam. 

Semenjak itu, nama Rizky dan Anya selalu di sanding-sandingkan seperti Billy dan Amanda, Lesti dan Billar. Seperti itulah, namun dengan hembusan gosip kedekatan ini akhirnya membuat Trilogi Garis Cinta sukses bahkan sampai trending di youtube. 

Jika kita melihat song credit di lagu CUEK kita akan percaya bahwa Rizky Febian adalah sosok anak muda yang kreatif dan punya kemampuan untuk membuat karya yang bagus dan apik. Lagu CUEK itu Composed by Rizky Febian dan Executive Producer by RFAS MUSIC. 

Yang belum tahu, RFAS adalah label miliknya Rizky Febian setelah dirinya lepas dari NET. 

Nah, poin nya ya itu tadi. Di usia yang muda, Rizky sudah memikirkan hal-hal seperti itu bahkan dengan pencapaian nya yang sekarang ini, mungkin Saya akan gamblang mengatakan bahwa Rizky sudah pantas dikatakan sebagai Musisi Sejati. 


Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar