Tanaman Hias Membuat Saya Lebih Rileks

Posting Komentar

Tanaman Hias Membuat Saya Lebih Rileks. Beberapa kali saya memperlihatkan postingan saya di akun media sosial saya kepada temen-temen, koleksi beberapa tanaman hias saya seperti sanseviera gold, dll. Di Indramayu memang sulit untuk menemukan jenis tanaman sanseviera khususnya adalah jenis Sansevieria Gold Flame

Dwarf-Snake-Plant-Sansevieria-Golden-Hahnii-Variegated-indramayu-murah-tanaman-hias
Sansevieria Gold Flame


Jual Sansevieria Gold Flame di Indramayu

Saya sendiri harus order secara online untuk mendapatkan Sansevieria Gold Flame ini. Semoga saja saya bisa mengembangbiakkannya supaya temen-temen di Indramayu bisa langsung COD sama saya, haha. Jenis tanaman hias Sansevieria Gold Flame ini memiliki kelebihan, seperti bentuknya mini bisa di tempatkan di dalam ruangan bahkan berdampingan dengan laptop saya saking mini nya. 

Selain itu, kelebihannya adalah walaupun bentuknya mini, Sansevieria Gold Flame ini tidak mengurangi khasiatnya sebagai penyerap radiasi. Nah, mungkin buat kamu yang takut mandul bisa simpan Sansevieria Gold Flame ini dekat laptop atau televisi, haha. 

Saat ini sudah saya temukan yang menjual Sansevieria Gold Flame di Indramayu, lokasinya di dekat pasar baru Indramayu, pusat kota Indramayu. Disitu harganya sekitar Rp. 45.000/pot. Iya, harga Sansevieria Gold Flame terbilang cukup mahal karena memang unik. 

Saya sendiri lebih menyukai Sansevieria Gold Flame dari pada Sansevieria jenis lainnya. Kenapa? Sansevieria Gold Flame ini lucu sih, bentuknya kecil. Kalau Sansevieria trifasciata yang memiliki daun panjang menjulang, memang saya sendiri memilikinya untuk di ruang tamu karena terlihat sangat bagus kalau di masukkan ke dalam pot lebah. Pokoknya lucu banged gaes. 

Cara Perawatan Sansevieria trifasciata dan Sansevieria Gold Flame

Mungkin temen-temen mengira cara merawat tanaman hias Sanseviera ini sulit? Justru sangat mudah sekali, hanya rutin menyiramnya bisa 2-3 kali sehari karena jenis tanaman ini sangat mudah di rawat. Sansevieria Gold Flame juga sama, sangat mudah untuk di rawat, jangan juga sering-sering disiram karena nanti bisa mengakibatkan akar atau batang dibawahnya membusuk. 

Sansevieria_Trifasciata indramayu murah
Sanseviera trifasciata

Setelah mengetahui mudahnya  cara merawat Sansevieria sangat mudah, sekarang apakah temen-temen mau membeli Sansevieria? Boleh ya, untuk di Indramayu bisa COD hahaha. Sansevieria jenis trigasciata di saya murah, hanya Rp. 25.000 dapat 2 tunas

kalau Sansevieria Gold Flame belum ada stock karena baru datang. Jika sudah reeady saya akan posting di blog ini. Semoga berjodoh hehe. 

Untuk order Sanseviera trifasciata boleh WA ke https://wa.me/6285862486502
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar