Diangkut Truk Kontainer, Sholihin-Ratnawati Mendaftar ke KPU Indramayu

Posting Komentar

Diangkut Truk Kontainer, Sholihin-Ratnawati Mendaftar ke KPU Indramayu. Pasangan dapat calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Muhamad Sholihin-Ratnawati mendaftar ke KPU. Pasangan ini menunggang truk kontainer waktu mendaftar ke KPU Indramayu.

Diangkut Truk Kontainer, Sholihin-Ratnawati Mendaftar ke KPU Indramayu


Truk kontainer yang mengangkut Sholihin-Ratnawati tiba di KPU Indramayu lebih kurang pukul 16.35 WIB, Minggu (6/9/2020). Tak hanya Sholihin-Ratnawati, di kontainer itu sejumlah petinggi partai yang tergabung didalam koalisi 'Sholawat' juga ikut diboyong. 'Sholawat' merupakan akronim berasal dari Sholihin-Ratnawati.

Berkas pendaftaran koalisi Sholawat diterima KPU lebih kurang pukul 16.48 WIB. " Dokumen pendaftaran diterima secara utuh oleh KPU dan disaksikan Bawaslu. Tidak tersedia kekurangan satu pun," kata Sholihin usai mendaftar di KPU Indramayu, Jawa Barat. 

Sholihin menerangkan koalisi Sholawat diusung lima partai, di antaranya PKB, Demokrat, PKS, Hanura dan PPP. Ia menerangkan tentang alasannya memakai truk kontainer pas mendaftar.

"Kontainer ini simbolisasi bahwa kami solid di dalam satu gerbong," kata Sholihin. 

Sholihin menerangkan program utamanya, seperti menyejahterakan petani dan menaikkan layanan kesehatan di Indramayu, daei faskes pratama hingga rumah sakit. Terlebih lagi, latarbelakang Ratanwati merupakan dokter.

Sementara itu, Ratnawati mengatakan Indramayu mesti mampu menjadi area smart city, utamanya dari aspek pelayanan. Ia menjanjikan layanan kesehatan di Indramayu mampu lebih baik, yang pro bersama dengan rakyat.

"Pelayanan yang pro pada rakyat miskin. Pengalaman kami, di area kerja pernah sudah mampu melayani bersama dengan baik. Lebih daripada layanan untuk pasien BPJS. Keterbukaan pengeolaan rumah sakit dan layanan pasien itu penting," kata Ratnawati.

Sekadar diketahui, Sholihin-Ratnawati merupakan paslon ketiga yang mendaftar. Sebelumnya, pada Sabtu (5/9) tempo hari pasangan Nina Agustin Da'i Bachtiar-Lucky Hakim mendaftar. Selain itu, pasangan perorangan Toto Sucartono-Deis Handika termasuk sudah mendaftar.  (Sumber : Detik)

Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar