Daniel – Taufik Resmi Daftar Pilkada Indramayu 2020

Posting Komentar
Daniel – Taufik Resmi Daftar Pilkada Indramayu 2020.  Pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan juga Partai Gelora, PAN, dan PPP, Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat resmi mendaftar kan Pilkada Indramayu 2020, Minggu (6/9/2020) malam.

Daniel – Taufik Resmi Daftar Pilkada Indramayu 202012



Dari kantor DPD Partai Golkar pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini mengendarai sepeda menuju ke KPU pada pukul 19.10 WIB.

Turut dan juga ribuan pendukung bersama Mengenakan busana kuning turut mengantar Daniel – Taufik menuju ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan, pihaknya terlalu optimis memenangkan Pilkada Indramayu.

Menurut Daniel pada kesempatan konfersi pers ia mengatakan, “jika kita terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kita bakal meneruskan program dan visi misi indramayu remaja dan program yang bakal disempurnakan lagi untuk kesejahteraan masyarakat,”

“Program yang udah berjalan pada mulanya bakal kita teruskan bersama pembaruan yang lebih baik untuk melakukan perbaikan indramayu yang lebih sejahtera,”

“Program utama kita ingin mengurangi angka kemiskinan, dan menambah lapangan pekerjaan, dan juga peningkatan kualitas pendidikan,” ujarnya.

Taufik Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Indramayu pun udah mengajukan cuti dan siap mendampingi Daniel menuju pilkada 2020. (was) (Sumber : 86 News)
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Imaduddin Badrawi, S.Tr.AK
Founder www.infolabmed.com, tim penulis buku "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik". Aktif menulis di https://www.atlm-edu.id/, https://www.indonewstoday.com/, dan https://kumparan.com/catatan-atlm. Untuk kerjasama bisa melalui e mail : imadanalis@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar